Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 21 September 2018 | 19:55 WIB

Endank Soekamti Bakar Semangat Soundrenaline 2018

Oleh : Aris Danu | Sabtu, 8 September 2018 | 18:50 WIB

Berita Terkait

Endank Soekamti Bakar Semangat Soundrenaline 2018
(Foto: inilahcom)

INILAH.COM, Jakarta- Grup musik Endank Soekamti tampil beringas di tengah teriknya matahari saat manggung di festival musik Soundrenaline 2018, di GWK, Bali, Sabtu (8/9/2018).

"Sudah lama kita enggak main di Soundrenaline. Terakhir tahun lalu. Tahun lalu mainnya malam sekarang sore. Kita enggak pakai pemanasan, karena sudah terbakar sinar matahari," kata Erick menyapa para penonton.

Band beraliran pop punk asal Kota Gudeg ini membuka penampilannya dengan lagu berjudul Luar Biasa yang langsung mendapat sambutan histeris dari Kamties (sebutan untuk penggemarnya). Aksi Erix Cs dilanjutkan dengan membawakan lagu kedua We Are Fine, dan lagu ketiga Semoga Kau di Neraka.

"Selamat sore. Ketemu lagi di Soundrenaline, Kamties Family mana suaranya. Hari ini spesial buat kita di Soundrenaline," kata Erix, sang vokalis yang kemudian membawakan lagu Kamties Day.

Penampilan Endank Soekamti dalam gelaran musik tahunan itu berbeda dari biasanya. Mereka lebih banyak membawakan lagu-lagu baru dari album terakhir mereka. Namun demikian hal itu tidak mengurangi antusias pentonton yang memadati area panggung @A Stage sejak siang hari.

Menutup penampilannya, Endank Soekamti membawakan lagu berjudul Terima Kasih yang dibawakan bersama Kamties.

"Lagu ini berjudul 'Terima Kasih' diambil dari album 'Soekamti Day'. Semoga bisa bertemu di Soekamti Day berikutnya. Terima kasih," kata Erick. [adc]

Komentar

x