Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 14 November 2018 | 08:41 WIB

7 Days Suguhkan Drama Cinta yang Penuh Kejutan

Oleh : Aris Danu | Selasa, 4 September 2018 | 20:50 WIB

Berita Terkait

7 Days Suguhkan Drama Cinta yang Penuh Kejutan
(Foto: inilahcom)

INILAH.COM, Jakarta-Film asal Thailand berjudul 7 Days turut meramaikan industri perfilman Tanah Air, selain tentunya film-film produksi Hollywood. Film ini menjanjikan kisah drama percintaan yang penuh kejutan.

Film romantis ini diboyong oleh Nation Picture, sebagai distributor Tech Thailand ke Tanah Air. Film yang dibintangi oleh aktris cantik Nittha Jirayungyurn, yang berperan sebagai Min ini menceritakan kisah cinta antara dirinya dengan pemeran utama pria bernama Tan (Kan Kantathavorn). Min merasa resah karena sang kekasih, Tan, menghilang setelah sebelumnya mereka bertengkar pada suatu malam.

Tan yang mengalami kejadian aneh berusaha menjelaskan kepada Min bahwa dirinya tidak menghilang. Tan berada di tubuh orang yang berbeda-beda setiap harinya selama tujuh hari. Film ini memberikan banyak kejutan sepanjang cerita, dengan akhir film yang tak terduga dan tidak bisa ditebak.

Sang sutradara, Panjapong Kangkanoy juga turut mengatakan film garapannya ini akan berhasil menggaet para penonton Indonesia, karena cerita filmnya yang dirasa sangat spesial.

"Kita negara serumpun yang di negara mana pun pasti akan sama. Di 7 Days ini ada cinta, keluarga, teman, pasangan, dan yang diistimewakan di film ini adalah aktor dan aktris terkenal sekali di Thailand," kata Panjapong kepada awak media di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (4/9/2018).

Sementara itu Delon Tio, selaku pihak dari Nation Picture mengatakan bahwa Nittha atau pemeran wanita dalam film ini juga memiliki banyak penggemar di tanah air. Hal itulah yang membuatnya yakin membawa film ini ke Indonesia.

"Target utama kami untuk pasar Indonesia adalah anak-anak muda. Apalagi pemain 7 Days, Nittha juga punya banyak penggemar di Indonesia. Jika ada yang mengatakan mirip dengan film lainnya, coba ditonton dulu. Pasti akan terkejut dengan ending ceritanya," papar Delon.

7 Days dijadwalkan tayang serentak di bioskop jaringan CGV, Cinemaxx, Flix, dan Platinum mulai 12 September 2018. [adc]

Komentar

Embed Widget
x