Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 21 September 2018 | 19:55 WIB

Indro Warkop Gemas dengan Ulah Netizen

Oleh : Aris Danu | Jumat, 31 Agustus 2018 | 11:20 WIB

Berita Terkait

Indro Warkop Gemas dengan Ulah Netizen
Indro Warkop - (Foto: Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Aktor Indro Warkop merasa gemas dengan ulah netizen di media sosial. Ia pun mengungkapkan keluh kesahnya itu kepada tokoh komik kartun Indonesia, Si Juki.

Dalam video kartun berdurasi kurang lebih 60 menit, Indro Warkop yang menggunakan make up full prosthetic Alien ingin membeli dagangan yang dijajakan oleh Si Juki. Namun, ditengah percakapan muncul sosok putih bertuliskan "netizen" yang "nyinyir" dengan dialog Si Juki dan Indro yang dianggap netizen tersebut tidak lucu dan garing.

"Apaan sih, garing ga jelas," kata netizen dalam video tersebut.

Indro pun membalas komentar netizen itu sambil mempromosikan film terbarunya berjudul Gila Lu Ndro yang merupakan spin off dari film Warkop DKI Reborn. Indro sendiri akhirnya tidak jadi beli dagangan Si Juki.

"Udah ga selera, udah kenyang makan hati ngeliat kelakuan netizen di bumi ini," kata Indro saat ditanya Si Juki apakah dia jadi beli atau tidak.

Video Gila Lu Ndro dan Si Juki tersebut dibuat oleh Faza Meonk. Faza tidak membutuhkan waktu lama untuk membuat promosi film yang diperankan oleh Tora Sudiro, Mieke Amalia, Bedu, Tarzan, Yuriko Anggeline, Alex Abbad, Zulfa Maharani, Deswita Maharani, dan belasan komika terbaik Indonesia.

Film Gila Lu Ndro akan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia mulai 13 September 2018. Film ini menceritakan bagaimana kehidupan Indro Warkop di rumah bersama istri dan anaknya. Sosok Indro diperankan oleh Tora Sudiro yang juga memerankan tokoh Indro dalam film Warkop DKI Reborn Parti 1 dan 2. Sedangkan istri Indro diperankan oleh istri Tora, Mieke Amalia. [adc]

Komentar

x