Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 21 September 2018 | 20:00 WIB

Tampil Solo, Binsar Bayou Kenalkan Single Cinta

Oleh : Aris Danu | Selasa, 28 Agustus 2018 | 19:45 WIB

Berita Terkait

Tampil Solo, Binsar Bayou Kenalkan Single Cinta
Binsar Bayou - (Foto: Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Penyanyi Binsar Bayou merilis single baru berjudul Cinta. Lagu ini menandai kariernya sebagai penyanyi solo setelah sebelumnya tampil bersama grup musik Bayou yang eksis tahun 1995.

Setelah meniti karier bersama band Bayou, pria kelahiran Pekanbaru, 20 Agustus ini menggeluti dunia bisnis. Binsar kemudian merasa rindu dengan dunia musik dan membawakan lagu ciptaan Yandri Saerang dan Joko Sutarto. Menariknya, lagu tersebut digarap di Yogyakarta.

"Kota Pelajar ini punya kesan mendalam buat saya. Selain itu banyak sahabat di sana yang selalu mendukung saya untuk kembali berkiprah di musik lagi," kata Binsar saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Binsar bercerita, lagu yang diciptakan pada medio Juli 2017 ini dibuat berdasarkan pengalaman pribadi, yakni tentang kisah cintanya yang begitu berliku.

"Lagunya menceritakan tentang sepasang kekasih yang telah di mabuk cinta dengan impian dan janji yang mereka bina bersama. Tapi si pria pergi mengejar cinta yang lain. Hingga akhirnya si pria menyadari akan kesalahannya dan bertekad menyerahkan seluruh hidup dan cintanya untuk membahagiakan sang belahan jiwa," papar Binsar.

Lagu yang dikemas dalam nuansa pop gaya 90-an ini cukup sederhana namun menyentuh. Binsar berharap lagu ini dapat turut memberi warna di industri musik Tanah Air.

"Semoga lagu ini mendapat respons postif para pencinta musik," ujar pemilik nama asli Binsar Halomoan itu. [adc]

Komentar

x