Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 21 September 2018 | 19:59 WIB

Mau Nikah? Ini Tips Ampuh dari Ardina Rasti-Arie

Oleh : Aris Danu | Jumat, 17 Agustus 2018 | 23:20 WIB

Berita Terkait

Mau Nikah? Ini Tips Ampuh dari Ardina Rasti-Arie
(Foto: inilahcom)

INILAH.COM, Jakarta-Pasangan selebritas, Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika punya cerita menarik perihal pernikahan. Layaknya calon pengantin pada umumnya, pasangan ini pun sempat merasakan pusing saat mereka mempersiapkan pernikahan.

Pasangan yang resmi menikah pada 20 Januari 2018 ini mempercayakan wedding organizer (WO) untuk mengurus pernikahan. Namun demikian, mencari wedding organizer yang tepat juga tidak mudah sehingga mereka mencari WO di pameran wedding expo sampai akhirnya menemukan WO yang tepat.

"Datang ke acara pameran kami sangat terbantu sekali saat itu dengan vendor. Tinggal tunjuk, enggak makan waktu. Vendor ini itu tersedia. Yang agak repot cari vendor cincin nikah karena kami butuh cari inspirasi," kata Arie Dwi Andhika saat jumpa pers jelang Balai Kartini Wedding Expo pada 28-30 September 2018, Kamis (16/8/2018 ), di Balai Kartini, Jakarta.

Sementara itu menurut Rasti, menentukan pesta pernikahan bukan perkara gampang. Sebab semua harus disesuaikan dengan dana yang ada dan yang terpenting saat pesta pernikahan adalah rasa makanan atau vendor katering. Sebab tak boleh ada sedikitpun tamu yang kecewa dengan rasanya.

"Karena itu hadir di pameran membuat kami bisa mencoba banyak makanan atau test food. Keluar dari pameran kenyang deh," paparnya.

Rasti bercerita, ia dibuat kagum oleh vendor yang mengerjakan konsep dan perta penikahannya. Sebab, semua dikerjakan diluar dugaannya.

"Saya sih inginnya saat itu sesederhana mungkin dan di luar ruang. Cuma kan mikirnya kalau enggak di kebun atau pantai, ternyata oleh vendor di dalam ruangan pun bisa disulap seolah-olah ada di outdoor. Itu keren banget," ujarnya.

Perihal pesta pernikahan, pemain film Virgin ini pun ingin berbagi tips kepada calon pengantin yang hendak melangsungkan pesta pernikahan.

"Nomor satu calon pengantin visi dan misinya disamain dulu. Kalau enggak datang ke pameran wedding akan susah. Paling sulit nentuin semuanya tapi yang bisa masuk dengan budget sehingga semuanya bisa lebih efisien," ujar Rasti.

Sekedar informasi, Balai Kartini Wedding Expo 2018 akan mengusung tema Minang Kontemporer dengan kampanye #akudankekasih. Pameran ini akan menghadirkan lebih dari 200 vendor pernikahan yang siap membantu calon pengantin untuk merayakan momen bersejarah. [adc]

Komentar

x