Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 21 September 2018 | 19:54 WIB

Tampil di Pembukaan Asian Games, Tulus Bergetar

Oleh : Aris Danu | Kamis, 16 Agustus 2018 | 20:10 WIB

Berita Terkait

Tampil di Pembukaan Asian Games, Tulus Bergetar
Muhammad Tulus

INILAH.COM, Jakarta-Vokalis Muhammad Tulus menjadi salah satu penyanyi Indonesia yang akan tampil dalam pembukaan Asian Games 2018 di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, pada 18 Agustus 2018.

Tulus mengaku deg degan ketika tahu bakal menyanyi dihadapan belasan ribu penonton yang akan memenuhi Stadion GBK.

"Saya bukan enggak percaya diri tapi lebih ke aduh cobain deh nyanyi di depan 15 ribu orang, lututnya getar pasti. Nanti lihat saya nyanyi lagu apa, bakal ngerti kenapa lutut saya getar," kata pelantun Sepatu itu di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (15/8/2018).

Mengingat penampilannya kali ini merupakan tugas berat, Tulus pun telah melakukan latihan dan persiapan dari jauh-jauh hari.

"Jadi persiapannya lebih ke persiapan mental dan saya sih berharap sekali persiapan yang luar biasa ini bisa memberi hasil yang sangat maksimal, karena latihannya berbulan-bulan untuk tim yang kemudian untuk headline talent itu berminggu-minggu," paparnya.

Selain soal persiapan pribadi untuk penampilannya nanti. Tulus juga harus melakukan koordinasi dengan beberapa pihak terkait, sebab yang akan menjadi pengisi acara juga banyak pihak yang terlibat.

"Bagaimana tepat waktu, sesuai aturan, biar jangan ada yang sampai bikin ribet yang lain. Itu aja saya, soalnya itu ribuan orang yang akan terlibat di show itu," ujarnya. [adc]

Komentar

x