Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 21 September 2018 | 19:59 WIB

Soundtrack "Gila Lu Ndro" Dirilis, Ini Kata Indro

Oleh : Aris Danu | Rabu, 15 Agustus 2018 | 18:35 WIB

Berita Terkait

Soundtrack
(Foto: istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Film drama komedi berjudul Gila Lu Ndro secara resmi telah merilis soundtrack pada hari ini (15/8/2018). Soundtrack berjudul sama iti merupakan buah karya Ade Irawan dan Yoan Theodora.

Gila Lu Ndro dinyanyikan oleh Indro Warkop dan Tora Sudiro. Selain Indro Warkop dan Tora Sudiro, lagu bergenre pop itu juga melibatkan para pemain film Gila Lu Ndro lainnya.

Film komedi satir ini menceritakan tokoh Alien, yang diperankan Indro Warkop yang turun ke bumi untuk mencari sumber kedamaian. Di bumi, Alian atau yang biasa dipanggil Pak Al, bertemu dengan Indro, yang diperankan oleh Tora Sudiro.

Indro mengatakan, film produksi Falcon Pictures ini menampilkan lawakan-lawakan yang berbeda dengan film-film komedi yang pernah ada.

"Terus terang, ini agak beda dari biasanya. Kami lebih berani di sini. Komedinya sebetulnya ringan, bercerita mengenai sehari-hari, tetapi kebetulan ada Alien. Yang kami tawarkan adalah komedi satir," kata Indro dalam keterangan tertulisnya, Rabu (15/8/2018).

Dalam film ini, Indro tampil beda dengan mengenakan kostum layaknya alien. Ia tampil dengan balutan make up full prostetic.

"Film ini akan memberikan warna komedi yang berbeda," ucap Tora.

Selain Tora Sudiro dan Indro Warkop, film Gila Lu Ndro juga diperankan oleh Mieke Amalia, Alex Abad, Tarzan, Bedu, Yuriko Anggeline, Zulfa, Arie Kriting, dan belasan stand up comedian. Film arahan sutradara Herwin Novianto ini dijadwalkan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia mulai 13 September 2018. [adc]

Komentar

x