Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 11 Desember 2018 | 08:39 WIB

Tanda Mata, dari Glenn Fredly untuk Yovie Widianto

Oleh : Aris Danu | Senin, 13 Agustus 2018 | 19:30 WIB

Berita Terkait

Tanda Mata, dari Glenn Fredly untuk Yovie Widianto
(Foto: inilahcom)

INILAH.COM, Jakarta-Musisi Glenn Fredly kembali memberikan apresiasi kepada musisi legendaris Indonesia yang dinilai punya andil besar dalam ekosistem musik di Tanah Air lewat konser bertajuk Tanda Mata.

Apresiasi kali ini diberikan Glenn kepada Yovie Widianto yang telah banyak menelurkan lagu-lagu hit. Konser Tanda Mata untuk Yovie Widianto akan digelar di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta Selatan pada 30 September 2018.

Konser tersebut akan membawakan puluhan lagu-lagu hits karya Yovie. Glenn bersama timnya akan meramu musik sedemikian rupa sehingga menghasilkan karya baru yang segar.

"Persiapan sudah dari empat bulan lalu. Maksudnya secara persiapan materi lagu dan rata-ratu lagu Yovie ini lagu yang memang dekat dengan semua orang, jadi enggak terlalu sulit untuk diterjemahkan," ungkap Glenn di kawasan Senopati, Jakarta Selatan.

Pria berdarah Maluku ini merasa bangga dapat membawakan karya-karya Yovie yang banyak disukai kaum hawa. Menurut Glenn, karya besar Yovie sudah selayaknya mendapat apresiasi.

"Ini patut dirayakan, sangat patut dirayakan. Buat saya ini jadi energi juga buat generasi hari ini," ujar Glenn.

Mengenai pemilihan lagu dan arransemen musik, Yovie sama sekali tidak dilibatkan. Glenn bersama timnya sudah mengkurasi beberapa karya Yovie yang akan menjadi kejutan bagi penonton.

"Mas Yovie nanti hadir sebagai tamu istimewa. Nanti kita berika kursi khusus di depan panggung supaya bisa menikmati dengan nyaman," ujar Glenn disambut tawa Yovie Widianto.

Konser Tanda Mata untuk Yovie Widianto ini tercatat sudah memasuki tahun ketiga. Sebelumnya, Glenn mempersembahkan Konser Tanda Mata untuk penyanyi Ruth Sahanaya dan grup musik Slank. [adc]

Komentar

Embed Widget
x