Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 11 Desember 2018 | 04:11 WIB

"RCTI on The Street" Disambut Antusias Warga DKI

Oleh : Aris Danu | Senin, 13 Agustus 2018 | 03:05 WIB

Berita Terkait

(Foto: Inilahcom/Aris Danu)

INILAH.COM, Jakarta-Dalam rangka menyambut HUT ke-29, RCTI menggelar acara bertajuk 'RCTI on The Street' di area CFD (car free day) kawasan Sudirman, Jakarta Pusat pada Minggu, 12 Agustus 2018. Acara itu mendapat sambutan antusias dari warga DKI yang mengikuti CFD.

'RCTI on The Street' menghadirkan serangkaian kegiatan, diantaranya penampilan 3composers, para cast Siktom OB, juga aksi panggung dari Ayu Idol. Selain penampilan para artis, kegiatan ini juga mengajak masyarakat berolah raga dengan menghadirkan instruktur zumba.

"Aktivitas ini memang sengaja kami buat satu paket yang menyenangkan. Olahraganya ada, senang-senang juga kami hadirkan," kata Syafril Nasution, Direktur Corporate Affairs RCTI, dalam keterangan tertulisnya, Minggu (12/8/2018).

Syafril tak menyangkan jika 'RCTI on The Street' mendapat sambutan hangat dan animo masyarakat yang begitu tinggi di area CFD. Melihat hal itu, ia optimistis bahwa RCTI masih mendapat tempat istimewa di hari masyarakat.

"Antusias masyarakat ini ternyata di luar dari ekspektasi, bahwa banyak acara yang hadir di CFD, namun mereka tetap setia ada di panggung kita," paparnya.

Kegiatan tersebut semakin meriah karena RCTI memberikan beragam hadiah menarik kepada masyarakat yang turut memeriahkan 'RCTI on The Street'. Selain itu, menandai HUT RCTI ke-29, sejumlah rangkaian acara telah disiapkan jelang puncak perayaan HUT RCTI pada 23 2018. Seperti pada pekan lalu yaitu Run with Idol, 'RCTI on The Street', serta Show Duel Mahadaya yang disiarkan langsung pada Minggu (12/8/2018) malam mulai pukul 22.00 WIB. [adc]

Komentar

Embed Widget
x