Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 17 Agustus 2018 | 20:38 WIB

Kembali ke Dunia Sulap, Ini Alasan Deddy Corbuzier

Oleh : Aris Danu | Senin, 13 Agustus 2018 | 01:02 WIB
Kembali ke Dunia Sulap, Ini Alasan Deddy Corbuzier
(Foto: Inilahcom/Aris Danu)

INILAH.COM, Jakarta-Presenter sekaligus pesulap Deddy Corbuzier kembali ke dunia sulap yang sudah tiga tahun ia tinggalkan. Bukan tanpa alasan, pria berkepala plontos ini memutuskan untuk kembali beraksi dengan trik sulapnya.

Deddy merasa tertantang ketika RCTI menghadirkan acara Duel Mahadaya untuk menyambut ulang tahun RCTI ke-29. Dalam acara tersebut Deddy beradu trik sulap dengan Guy Bavli, pesulap asal Amerika Serikat.

"Dia salah satu pesulap terbaik di dunia. Ketika ada videonya Guy Bavli, gue merasa tertantang," kata Deddy di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Sebelum menerima tantangan Guy Bavli dan juga atas permintaan RCTI, Deddy sempat berpikir panjang. Terlebih ia sempat memutuskan untuk berhenti secara profesional dari dunia sulap yang telah membesarkan namanya.

"Berat tanggung jawab saya ke masyarakat, karena saya sudah tidak main secara profesional. Saya enggak mau dicap seperti itu," ujarnya.

Bahkan untuk bermain di acara Duel Mahadaya tersebut Deddy mengaku tidak menerima bayaran sepeserpun dari RCTI sebagai komitmennya.

"Saya enggak menerima bayaran, saya cuma minta peralatan yang saya pakai RCTI yang tanggung," ucapnya.

Deddy Corbuzier merasa terhormat karena saat kembalinya ke dunia sulap ia beradu kemampuan sulap dengan Guy Bavli, pesulap kelas dunia.

"Sangat terhormat bisa satu panggung dengan mereka. Kalau saya tidak di sini, rasanya tidak ada yang menyambut mereka," demikian Deddy Corbuzier.

Selain Deddy Corbuzier dan Guy Bavli, Duel Mahadaya yang disiarkan secara langsung oleh RCTI, Minggu 12 Agustus 2018 juga menampilkan aksi sulap Joe Sandy, Limbad dan Oge Arthemus serta dua pesulap lain asal luar negeri, yakni Aaron Crow dan Stevie Starr. [adc]

Komentar

x