Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 14 November 2018 | 08:42 WIB

Krisdayanti Masuk ke Politik Bukan Karena Sepi Job

Oleh : Aris Danu | Sabtu, 11 Agustus 2018 | 18:36 WIB

Berita Terkait

Krisdayanti Masuk ke Politik Bukan Karena Sepi Job
Penyanyi Krisdayanti (KD)

INILAH.COM, Jakarta-Penyanyi Krisdayanti (KD) resmi terdaftar sebagai calon anggota legislatif pada Pemilu 2019 dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). KD, begitu ia biasa disapa membantah jika keputusannya terjun ke politik gara-gara sepi job.

"Saya terjun ke politik dibilang (karier) surut sih, sah-sah aja. Dunia artis time overnya kan cepat ya. Bagi siapa-siapa yang bisa bertahan eksistensinya lama, tapi enggak banyak yang kayak gitu," kata KD di kawasan Kalimalang, Jakarta Timur, Jumat (10/8/2018).

Perempuan 43 tahun ini menuturkan, ia merasa bangga ketika nanti dipercaya oleh rakyat untuk mengemban tugas sebagai wakil rakyat di parlemen. KD pun berharap dapat mengemban dan menjalankan amanah dengan baik.

"Dunia politik kan eksklusifitas ya, itu buat saya kebanggaan lainnya," ucapnya.

Jika terpilih, lanjut KD, dirinya akan memperjuangkan masalah budaya dan perempuan. Ia pun akan menyampaikan visi dan misinya kelak ketika sudah terjun untuk kampanye di tempat konstituennya di Malang.

"Secara garis besar itu, saya belum bisa detail-in sekarang. Saya harus melihat konstituen saya, apa yang mereka butuhkan. Supaya bisa benar-benar saya tampung," demikian Krisdayanti. [adc]

Komentar

Embed Widget
x