Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 23 Maret 2019 | 14:49 WIB

Selektif Peran, Devina Ciputri Tolak Tampil Seksi

Oleh : Aris Danu | Senin, 6 Agustus 2018 | 22:15 WIB

Berita Terkait

Selektif Peran, Devina Ciputri Tolak Tampil Seksi
(Foto: inilahcom)

INILAH.COM, Jakarta-Presenter sekaligus model, Devina Ciputri kembali merintis karier di dunia hiburan setelah cukup lama vakum karena fokus membesarkan bisnisnya di bidang salon kecantikan. Namun kini ia sangat selektif dalam memilih tawaran pekerjaan, khususnya peran yang menuntutnya tampil seksi.

"Cewek seksi kan banyak. Tapi saya nggak berani kalau untuk peran seksi. Saya masih ada batasan," katanya dalam wawancara di DV Beauty Center, komplek Mall Lokasari, Mangga Besar, Jakarta Pusat, Senin (6/8/2018).

Perempuan asal Bandung, Jawa Barat ini mengatakan, keinginan untuk berkarier di dunia hiburan merupakan mimpi yang tertunda. Ia sempat menunda impiannya untuk menjadi seorang entertainer karena fokus membesarkan bisnis.

"Saya mau enggak mau ya mulai dari nol lagi," ujar perempuan yang sempat main dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) dan beberapa judul FTV itu.

Dalam seni peran, Devina mendambakan karakter tokoh antagonis. Menurutnya, karakter itu sangat pas dengan mimik wajahnya yang terkesan judes dan galak. Ia berharap akan mendapat tawaran peran tersebut di sinetron.

"Kata orang karakter saya cocok kalau sinis, judes gitu. Cocoknya peran antagonis. Saya juga menikmati sekali adegan itu," harapnya. [adc]

Komentar

Embed Widget
x