Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 20 Agustus 2018 | 02:42 WIB

Indra Bekti Sebut Denada Menolak Penggalangan Dana

Oleh : Aris Danu | Senin, 6 Agustus 2018 | 21:00 WIB
Indra Bekti Sebut Denada Menolak Penggalangan Dana
Indra Bekti - (Foto: inilahcom)

INILAH.COM, Jakarta-Penyanyi Denada menolak penggalangan dana untuk membantu pengobatan putrinya, Shakira Aurum yang menjalani perawatan intensif di sebuah rumah sakit di Singapura akibat menderita Leukimia.

Sejumlah artis berniat membuat acara penggalangan dana untuk membantu meringankan beban Denada. Menurut Indra Bekti, niat itu sudah disampaikan kepada Denada namun ditolak dan Denada meminta agar tidak ada penggalangan dana untuk Shakira.

"Dena memang sedang berada dalam kesusahan. Tetapi dia malah bilang pas kita tawari bantuan dia bilang, Terima kasih banyak atas bantuannya kalian, tapi mungkin ada yang lain yang lebih membutuhkan," kata Indra Bekti di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (6/8/2018).

Penolakan yang disampaikan Denada membuat Indra Bekti dan rekan-rekan artis lainnya merasa tersanjung. Sebab, ditengah cobaan yang dihadapi Denada masih mempunyai hati dan punya rasa peduli terhadap orang lain yang lebih membutuhkan.

"Mungkin saat ini kita percaya pada Denada masih bisa untuk menangani bersama keluarga. Kita sebagai teman hanya bisa mendoakan dan support supaya tetap kuat," ujar Indra Bekti.

Seperti diketahui, Denada sempat mengunggah di media sosial perihal keinginannya untuk menjual apartemen demi biaya pengobatan Shakira. Keinginan Denada untuk menjual apartemen itu mendapat respon dari warganet dan banyak yang mendoakan Denada dan Shakira. [adc]

Komentar

Embed Widget

x