Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 18 Desember 2018 | 19:18 WIB

Nikita Mirzani Menangis Cerita Soal Gempa di Bali

Oleh : Aris Danu | Senin, 6 Agustus 2018 | 19:20 WIB

Berita Terkait

Nikita Mirzani Menangis Cerita Soal Gempa di Bali
Nikita Mirzani - (Foto: Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Aktris dan presenter Nikita Mirzani turut mengalami peristiwa gempa di Bali yang merupakan bagian dari gempa NTB. Nikita menangis saat menceritakan gempa yang dialaminya kepada Uya Kuya.

Menurut Uya Kuya, Nikita dan Billy Syahputra memang tengah berada di Bali. Namun yang memberi kabar usai terjadi gempa adalah Nikita.

"Niki saja yang kemarin cerita nangis-nangis karena panik ya," kata Uya di Gedung Trans TV, Jakarta, Senin (6/8/2018).

Pasca gempa dahsyat tersebut, kata Uya melanjutkan cerita Nikita, sejumlah tiang listrik roboh sehingga membuat warga setempat panik. Tak terkecuali Nikita Mirzani.

"Katanya sih ada tiang listrik roboh, terus jalan ke bandara terhalang. Cuma kalau penerbangan sih enggak ada yang dibatalin, gitu saja sih," ujarnya.

Uya bersyukur peristiwa gempa bumi di Bali tidak menimbulkan korban. Dua sahabatnya pun dalam kondisi baik-baik saja dan siap kembali ke Jakarta.

"Sore ini balik katanya. Tapi mereka beda pesawat, karena urusan mereka beda-beda," demikian Uya Kuya.

Untuk diketahui, gempa dengan kekuatan 7,0 skala richter (SR) mengguncang Pulau Lombok, dan Sumbawa, NTB serta Bali, pada Minggu (5/8/2018), pukul 19.45 WITA. Bencana gempa ini menimbulkan korban jiwa hingga puluhan nyawa, khususnya di wilayah NTB. [adc]

Komentar

x