Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 21 Oktober 2018 | 07:40 WIB

Rahasia Diet Jitu Ala Gracia Indri: Harus Bahagia!

Oleh : Aris Danu | Senin, 6 Agustus 2018 | 18:05 WIB

Berita Terkait

Rahasia Diet Jitu Ala Gracia Indri: Harus Bahagia!
Gracia Indri - (Foto: Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Bintang sinetron Gracia Indri berhasil menurunkan berat badannya dalam waktu yang terbilang singkat. Gracia yang semula memiliki bobot 78 kilogram kini turun menjadi 55 kilogram.

Artis yang pernah membintangi sinetron Panji Manusia Milenium ini rupanya rutin melakukan akupunktur sebagai metode menurunkan berat badan. Namun hal itu ia imbangi dengan olah raga.

"Masih sampai sekarang (akupunktur). Olahraga rutin hanya saja enggak segila kayak dulu yang penting berkeringat," katanya dalam wawancara di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan.

Untuk olah raga, Gracia hanya melakukan gerakan ringan. Ia tidak berani melakukan olah raga berat yang menguras fisik karena tulangnya sangat rentan.

"Paling lari, ya enggak sampai yang alat berat gitu. Paling enggak dalam seminggu ada olahraga," urainya.

Yang menjadi catatan perempuan 28 tahun itu adalah pola makan yang ia konsumsi seperti nasi, daging ayam dan daging sapi. Sayur dan buah tak pernah lupa dia sediakan setiap hari. Sayangnya, ia tidak bisa menolak gorengan yang banyak mengandung minyak jenuh.

"Cuma yang enggak bisa gue hilangkan adalah gorengan, nah itu abang-abang mendoan depan itu masih menggoda hasrat gue untuk makan, hahaha," kelakarnya.

Selain itu, lanjut Gracia, orang diet harus menjalaninya dengan santai dan bahagia.

"Pakai cara sendiri aja dan harus happy jalanin dietnya, karena kalau enggak dietnya menyiksa. Kalau diet menyiksa itu ya enggak bisa berhasil," tandasnya. [adc]

Komentar

Embed Widget
x