Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 20 Agustus 2018 | 02:42 WIB

Jessica Iskandar Panik Rasakan Gempa di Bali

Oleh : Aris Danu | Senin, 6 Agustus 2018 | 16:00 WIB
Jessica Iskandar Panik Rasakan Gempa di Bali
(Foto: istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Aktris Jessica Iskandar dan anaknya, El Barack Alexander turut merasakan panik saat gempa mengguncang Bali. Jessica yang tengah menghabiskan waktu liburan bersama sang anak di Pulau Dewata turut panik saat terjadi gempa pada, Minggu (5/8/2018).

"Kami baik-baik saja, cuma kaget saja. Saat itu kami lagi di restauran Jepang, terus meja kompor Kentayaki-nya goyang-goyang, terus semua orang dievakuasi ke depan restauran," kata Jessica kepada awak media melalui sambungan telepon, Senin (6/8/2018).

Ibu satu anak ini panik karena saat itu dirinya tengah asyik menikmati makanan bersama El Barack. Jessica pun langsung memboyong anaknya keluar dari restauran. Beruntung sang anak tidak ikut-ikutan panik.

"Dia (El Barack) cuma bilang 'What happen? what happen?' terus aku cuma bilang 'It's an earthquake' gitu. Terus aku sudah bilang kalau earthquake itu," ucap Jessica Iskandar.

"Dia sudah ngerti, dia sudah paham. Dia nggak nangis. Dia cukup berani," ujarnya lagi.

Untuk diketahui, gempa dengan kekuatan 7,0 skala richter (SR) mengguncang Pulau Lombok, dan Sumbawa, NTB, pada Minggu (5/8/2018). Namun getaran gempa yang terjadi pukul 19.45 WITA itu terasa hingga pulau Bali. [adc]

Komentar

Embed Widget

x