Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 20 Agustus 2018 | 02:44 WIB

Film "Serendipity"

Maxime Bouttier Ungkap Bahaya Aksi Bullying

Oleh : Aris Danu | Sabtu, 4 Agustus 2018 | 21:20 WIB
Maxime Bouttier Ungkap Bahaya Aksi Bullying
Maxime Bouttier - (Foto: Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Aktor Maxime Bouttier turut ambil bagian dalam film Serendipity produksi Virgo Putra Films. Dalam film ini ia berperan sebagai Gibran yang beradu akting dengan aktris muda Mawar de Jongh yang memerankan tokoh Rani.

Film ini mengisahkan tentang seorang remaja yang selalu murung di sekolah karena punya masalah di keluarga yang tidak banyak diketahui orang. Remaja bernama Rani ini juga selalu di bully oleh teman-teman sekolahnya sehingga ia tidak mempunyai teman. Aksi bullying ini menurut Maxime sangat relevan dengan kondisi sekarang, yang mana banyak terjadi aksi bully di kalangan remaja.

"Ini film remaja yang mengangkat isu bullying, jadi kita kasih lihat konsekuensi dan aksi reaksi anak yang kena bully-an dan menurutku itu sangat menarik karena sangat releatable sama zaman sekarang," kata Maxime usai Presscrening film Serendipity di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (3/8/2018).

Kisah film yang menampilkan tokoh Rani sebagai korban bully di sekolah, bahkan setelah ia ketahuan bekerja sebagai lady escort dan kemudian di keluarkan dari sekolah menjadi isu yang menarik. Menurut Maxime, aksi bullying akan membuat korban kehilangan masa depan dan segalanya seperti halnya yang tergambar dalam film tersebut.

"I think jangan judge book by its cover. Jangan cuma nilai dari gosip-gosip, karena di film ini kan tokoh utama kena bully karena hoax dari orang lain. Jadi jangan nilai orang secepat itu sampai kita denger dari orangnya sendiri," terang Maxime.

Film Serendipity diadaptasi melalui novel best seller berjudul sama. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop Tanah Air mulai 9 Agustus 2018. [adc]

Komentar

Embed Widget

x