Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 13 Desember 2018 | 01:01 WIB

Banyak Dukungan, Denada: Allah Berikan Penghiburan

Oleh : Aris Danu | Jumat, 3 Agustus 2018 | 23:17 WIB

Berita Terkait

Banyak Dukungan, Denada: Allah Berikan Penghiburan
Penyanyi Denada

INILAH.COM, Jakarta-Penyanyi Denada tengah menghadapi cobaan hidup ketika putrinya, Shakira didiagnosa menderita leukimia. Banyak pihak yang mendukung dan memberi perhatian kepada Denada karena begitu tegar dalam menghadapi cobaan.

"Ada beberapa pihak yang menurut saya Masya Allah luar biasa sekali, di tengah-tengah kejadian yang justru menyedihkan, begitu berat di keluarga besar kami, di hidup saya, justru di sini lah saya diberikan sama Allah penghiburan, melihat begitu banyak orang yang mencintai dan mencurahkan perhatian dengan tulus kepada Shakira," kata Denada di Gedung Trans Tv, Jakarta, Jumat (3/8/2018).

Perempuan 39 tahun ini mengatakan, biaya yang dibutuhkan untuk pengobatan putrinya tidak sedikit. Namun ia bersyukur banyak pihak yang membantu, termasuk keluarganya.

"Soal biaya ada dari keluarga yang ngebantu ngurusin soal detail-detailnya, saya enggak ada waktu untuk fokus ke situ. Lebih dari ratusan, jadi terima kasih sekali lagi. Pokoknya ini saya enggak sampai hati ngomongnya, banyak betul, jumlahnya besar," ujarnya.

"Kita ikhtiar untuk mengadakan dan mencoba memberikan apa yang kita mampu untuk memberikan pengobatan yang terbaik. Menurut kita yang kita tahu, dokter terhebat, mahal," imbuhnya. [adc]

Komentar

x