Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 20 Agustus 2018 | 02:43 WIB

Nikita Mirzani Puji Ketegaran Denada Hadapi Ujian

Oleh : Aris Danu | Jumat, 3 Agustus 2018 | 22:52 WIB
Nikita Mirzani Puji Ketegaran Denada Hadapi Ujian
Nikita Mirzani

INILAH.COM, Jakarta-Penyanyi Denada tengah menghadapi ujian hidup saat putrinya, Shakira Aurum didiagnosa menderita Leukemia. Denada begitu tegar menghadapi cobaan hidup ketika berjuang untuk kesembuhan putrinya di Singapura.

Penyanyi kelahiran Jakarta, 19 Desember 1978 ini bahkan harus menjual apartemennya di kawasan Kuningan untuk biaya pengobatan putrinya. Perjuangan Denada mendapat dukungan dari teman-temannya, salah satunya Nikita Mirzani.

"Denada luar biasa banget ya, namanya juga ibu ya, melihat anaknya lemas tidak berdaya di rumah sakit, pasti sedih ya," kata Nikita di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (3/8/2018).

Sejumlah selebritas, rekan Denada telah menjenguk putrinya di Singapura. Di antaranya, Ruben Onsu, Gracia Indri, Ayu Ting Ting dan lain-lain. Selain itu, Nikita Mirzani bersama Uya Kuya dan Billy Syahputra juga berniat menjenguk Shakira ke Singapura.

"Kita (Uya Kuya dan Billy Syahputra) rencananya nanti mau ke Singapura juga. Pokoknya, Agustus ini enggak tahu tanggalnya kapan," demikian Nikita. [adc]

Komentar

Embed Widget

x