Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 23 Oktober 2018 | 11:21 WIB

Anang Ungkap Alasan Tak Mau Nyaleg Lagi

Oleh : Aris Danu | Jumat, 3 Agustus 2018 | 21:21 WIB

Berita Terkait

Anang Ungkap Alasan Tak Mau Nyaleg Lagi
Anang Hermansyah - (Foto: Inilahcom)

INILAH.COM, Jakarta-Musisi Anang Hermansyah memutuskan untuk tidak maju lagi dalam pemilihan legislatif 2019. Anang ingin fokus mengurus bisnis dan menghabiskan banyak waktu bersama keluarga.

"Alasan mendasar adalah aku tidak mau dualisme, karena kemaren aku cukup serius di Parlemen dan aku melihat pekerjaan istri dan keluarga membutuhkan bantuanku, makanya aku kembali dulu," kata Anang di JCC, Senayan, Jakarta Pusat.

Pria asal Jember, Jawa Timur ini mengatakan, ia tak ingin maju dalam pencalonan sebagai anggota legislatif dengan keterpaksaan. Ia khawatir hal itu akan membuatnya tidak bekerja dengan sepenuh hati.

"Aku tidak ingin jadi mengecewakan masyarakat jika aku tidak bisa menyuarakan suara masyarakat nantinya. Inilah yang aku takutkan. Jadi sekarang aku fokus kembali ke rumah dulu, keluarga," ujarnya.

Sejak terpilih menjadi anggota DPR pada 2014 lalu, praktis waktu Anang banyak tersita untuk urusan pekerjaan di parlemen. Ia sadar sejak saat itu kurang memberikan waktu untuk kelurga.

"Menyusun rencana keluarga yang memang anak-anak semakin besar dan aku harus ada di momen seperti ini dan karena aku juga menyayangi dia (ashanty), kasihan dia sendirian pontang panting," demikian Anang Hermansyah. [adc]

Komentar

Embed Widget
x