Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 21 Oktober 2018 | 07:48 WIB

Reza Rahadian Komentari Artis Nyaleg

Oleh : Aris Danu | Kamis, 2 Agustus 2018 | 17:20 WIB

Berita Terkait

Reza Rahadian Komentari Artis Nyaleg
(Foto: Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Aktor Reza Rahadian turut mengamati puluhan artis yang maju menjadi calon legislatif (Caleg) dari sejumlah Parpol pada Pemilu 2019. Menurut Reza hal itu menarik karena artis nantinya punya andil besar dalam menentukan nasib bangsa ke depan.

"Saya kemarin sempat nonton di salah satu televisi swasta, itu menarik sekali membahas dan menggali visi misi mereka. Dari situ saja bisa dilihat mana yang mampu melontarkan visi misinya dengan sangat baik, menjawab pertanyaan, mana yang penguasaan materinya masih kurang," kata Reza disela jumpa pers film terbarunya, My Stupid Boss 2 di PIM 3, Jakarta Selatan.

Pria 31 tahun ini berharap kepada para selebritas yang maju nyaleg jika kelak mereka terpilih agar amanah mengemban tugas. Reza berharap mereka menepati janji-janjinya dalam memperjuangakn hak-hak rakyat.

"Semua kalau masalah janji bisa dengan mudah berjanji, kita juga sudah punya banyak fakta dan data-data ada beberapa anggota yang duduk di kursi penting itu kemudian tidak menjalankan amanahnya dengan baik, meski ada juga yang menjalankan amanahnya dengan baik," urainya.

"Jadi harapan saya adalah semoga para wakil-wakil, khususnya dari industri seni bisa menjadi wakil rakyat yang sesungguhnya," Reza, menambahkan. [adc]

Komentar

Embed Widget
x