Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 19 Oktober 2018 | 02:21 WIB

Nikita Mirzani Banyak Perubahan Usai Berhijab

Oleh : Aris Danu | Kamis, 2 Agustus 2018 | 16:45 WIB

Berita Terkait

Nikita Mirzani Banyak Perubahan Usai Berhijab
(Foto: Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Aktris dan presenter Nikita Mirzani mengaku banyak mengalami perubahan sejak memutuskan untuk berhijab. Kini ia memiliki teman-teman baru yang terdiri dari selebritas yang telah dulu hijrah.

"Iya ada di grup WA. Yang dibahas suka-suka, soal agama fiqih gitu-gitu aja. Niki masih yang standarnya dulu masih memahami, oh ini yang dibahas ini baca cari di google," ungkap Nikita di Gedung Trans TV, Jakarta, Kamis (2/8/2018).

Pemain film Jakarta Undercover ini mengaku sudah mulai mengikuti kegiatan keagamaan disela kegiatan. Namun dirinya belum bisa sepenuhnya ikut kegiatan dan kajian keagamaan karena kontrak pekerjaan.

"Belum sering, sekali, dua kali aja. Karena Niki alhamdulillah dikasih rezeki sama Allah banyak. Jadi kalau kita nolak rejeki juga enggak boleh," akunya.

Artis kelahiran Jakarta ini bersyukur banyak perubahan positif dalam dirinya sejak ia memutuskan hijrah. Salah satunya salat lima waktu dan puasa sunnah yang sudah ia jalani sejak sebelum mengenakan kerudung.

"Puasa sunnah sih dari sebelum hijab sudah, karena kita harus minta sama Allah, sudah dikasih ya bersyukur," kata ibu dua anak itu. [adc]

Komentar

Embed Widget
x