Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 11 Desember 2018 | 04:08 WIB

Ini Reaksi Ashanty Dengar Kabar Krisdayanti Nyaleg

Oleh : Aris Danu | Rabu, 1 Agustus 2018 | 18:27 WIB

Berita Terkait

Ini Reaksi Ashanty Dengar Kabar Krisdayanti Nyaleg
(Foto: Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Nama penyanyi Krisdayanti masuk dalam daftar calon legislatif (Caleg) 2019 dari PDIP bersama sejumlah artis lain. Berdasarkan data, sekitar 50-an artis yang terdaftar menjadi Caleg pada Pemilu 2019.

Perihal masuknya nama KD menjadi Caleg, Ashanty mengaku terkejut. Ia tak menyangka jika KD bakal mengambil keputusan untuk nyaleg sedangkan Ashanty melarang Anang, suaminya sekaligus mantan suami KD untuk tidak nyaleg lagi.

"Kita tuh baru tahu dari Azriel seminggu lalu lihat di Instagram, makanya aku tanya anak-anak, serius? Makanya aku kaget banget," kata Ashanty di JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (1/8/2018).

Anang yang mendampingi Ashanty dalam kesempatan itu mengaku mendukung keputusan mantan istrinya itu. Anang juga memberikan apresiasi kepada sejumlah artis muda yang maju menjadi Caleg.

"Ya kita harus support bahwa niatan teman-teman, tidak hanya KD yang masuk ke parlemen banyak juga yang muda-muda masuk parlemen," ujar Anang.

"Ini artinya indeks masyarakat yang aware politik semakin membaik seharusnya kita semua masyarakat mensupport keadaan ini," Anang, menambahkan. [adc]

Komentar

Embed Widget
x