Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 21 Oktober 2018 | 07:45 WIB

Fitri Carlina Tak Tergiur Tawaran Jadi Caleg

Oleh : Aris Danu | Selasa, 31 Juli 2018 | 21:02 WIB

Berita Terkait

Fitri Carlina Tak Tergiur Tawaran Jadi Caleg
Fitri Carlina - (Foto: Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Fenomena artis nyaleg kembali marak jelang Pemilu 2019. Pedangdut Fitri Carlina pun termasuk salah satu artis yang mendapat sejumlah tawaran untuk nyaleg dari partai politik. Namun Fitri mengaku tidak tertarik dan memilih fokus menjalani karier dan bisnis.

"Potensi aku sebagai seorang penyanyi juga sepertinya masih menjanjikan dan aku juga enggak mau jadi blunder. Aku sekarang lebih fokus jadi pengusaha saja deh," ungkapnya saat peluncuran album musik "New Funtastik Hits" dari label Nagaswara di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Senin (30/7/2018).

Meski tidak tertarik terjun ke dunia politik, namun istri Hendra Sumendap ini mengaku sudah banyak mempelajari politik saat manggung di sejumlah kampanye politik.

"Sometimes juga bisa melihat mana nih yang ternyata bakal jadi kepala daerah. Jadi aku belajar di situ," urainya.

Perempuan 31 tahun ini berharap teman-temannya sesama artis yang maju nyaleg dapat benar-benar berjuang untuk rakyat dan amanah dalam menjalankan tugas.

"Harapannya pasti harus amanah. jangan melupakan janji-janjinya, terus kemudian mesti konsisten, kalau memang awalnya ingin memperjuangkan ya harus konsisten, apapun itu risikonya harus diterima," tandasnya.

Sekedar informasi, penyanyi asal Banyuwangi ini baru saja mengeluarkan karya terbarunya lewat album kompilasi bertajuk "New Funtastik Hits" di bawah label Nagaswara. Selain Fitri, album kompilasi dangdut itu juga diisi oleh sejumlah penyanyi lain seperti Zaskia Gotik, Duo Anggrek, Bebizy, Hesty Klepek Klepek, Sherly Mey, Ratu Idola, Meggy Diaz, Ucie Sucita, Denias dan Susi Ngapak. [adc]

Komentar

Embed Widget
x