Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 13 Desember 2018 | 07:54 WIB

Film Gila Lu Ndro! Menyiksa Indro Warkop

Oleh : Aris Danu | Selasa, 31 Juli 2018 | 20:35 WIB

Berita Terkait

Film Gila Lu Ndro! Menyiksa Indro Warkop
Aktor komedi Indro Warkop - (Foto: inilahcom/Aris DC)

INILAH.COM, Jakarta-Aktor komedi Indro Warkop menjadi pemeran utama dalam film Gila Lu Ndro!. Film produksi Falcon Pictures itu diakui Indro cukup menyiksa dirinya. Kenapa?

Dalam film itu, Indro berperan sebagai alien, sebuah makhluk dari planet lain di luar angkasa. Indro merasa tersiksa karena harus mengenakan kostum dan didandani layaknya alien yang membuat Indro tampil berbeda.

"Saya tersiksa sekali ketika di jalan, ada tempat di serpong panas banget. Ini (kepala) juga jadi makin berat nih karena tambah air keringat saya," kata Indro saat peluncuran poster dan trailer film Gila Lu Ndro!, di Planetarium, Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Senin (30/7/2018).

Pria 60 tahun ini menambahkan, kostum tersebut tidak boleh dilepas selama menjalani syuting. Selain itu Indro harus selalu menggunakan pendingin mengingat kostumnya pengap dan panas.

"Karena kalau dibuka sekali aja itu rusak. Jadi enggak bisa dipake lagi, harus diambil yang baru hidung, kuping, kepala saya terdiri dari dua ini kan latek ini di sini (dahi) ada silikon makanya saya kalau berkerut ( kuping dan dahi bergerak)," ujar Indro.

Untuk keperluan syuting film yang memakan waktu hampir satu bulan, tim menyiapkan 28 kostum alien untuk Indro.

"Ada satu yang sempat rusak karena aku sudah enggak tahan banget, jadi dilepas, rusak sudah, jadi ada 26 set (kostum disiapkan), kalau sama ini (kostum yang dipakai) ada syuting promo juga ada 28 set kostum," ujar Indro.

Film Gila Lu Ndro! merupakan spin-off dari film 'Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss'. Selain Indro, film karya sutradara Herwin Novianto ini turut diperankan oleh Tora Sudiro (Indro), Mieke Amalia(Istri Indro), Muhammad Adhiat (Anak Indro), serta 19 komika ternama. Film karya sutradara Herwin Novianto ini dijadwalkan tayang di seluruh bioskop Tanah Air mulai 13 September 2018.

Komentar

x