Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 11 Desember 2018 | 04:09 WIB

Jonathan Frizzy Nekat Nyaleg Meski Dilarang Istri

Oleh : Aris Danu | Selasa, 31 Juli 2018 | 20:13 WIB

Berita Terkait

Jonathan Frizzy Nekat Nyaleg Meski Dilarang Istri
Jonathan Frizzy - (Foto: Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Aktor Jonathan Frizzy mantap maju sebagai calon legislatif (Caleg) dari salah satu Parpol pada Pemilu 2019. Namun keputusan pria yang akrab disapa Ijonk untuk terjun ke politik sempat ditentang sang istri.

"Istri itu sudah berpikiran panjang, makanya dia enggak izinin, mungkin lebih ke soal anak sih kayaknya. Tapi aku bilang nanti kalau kampanye anak dibawa aja, biar tahu pekerjaan orang tuanya," kata Ijonk di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (30/7/2018).

Meski sudah mantap terjun ke dunia politik, pria 36 tahun itu mengaku tidak akan meninggalkan dunia hiburan yang telah membesarkan namanya. Ijonk berharap tetap bisa syuting jika kelak terpilih menjadi wakil rakyat.

"Semoga syuting masih bertahan, penginnya gitu," ujarnya.

Ayah dua anak itu merasa sudah mantap dengan keputusannya untuk masuk dunia politik meski bukan lulusan dari jurusan ilmu politik.

"Enggak nyambung sih sebenarnya, tapi kan kehidupan sehari-hari aja sudah politik. Main sinetron juga sudah politik, karena ada nego-nego jadwal," kata pria lulusan Universitas Padjajaran jurusan teknik informatika itu. [adc]

Komentar

Embed Widget
x