Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 15 Oktober 2018 | 23:23 WIB

Akting dengan Istri, Tora Sudiro Malah Gagal Fokus

Oleh : Aris Danu | Selasa, 31 Juli 2018 | 18:35 WIB

Berita Terkait

Akting dengan Istri, Tora Sudiro Malah Gagal Fokus
(Foto: Inilahcom/Aris Danu)

INILAH.COM, Jakarta-Aktor Tora Sudiro dipertemukan dengan sang istri, Mieke Amalia dalam film Gila Lu Ndro! setelah 10 tahun tidak beradu akting. Tora mengaku gagal fokus berhadapan dengan Mieke.

"Ya karena sudah lama enggak syuting bareng Mieke, jadi agak canggung gitu. Maksudnya dia lebih sering syuting dibanding saya sekarang," kata Tora saat peluncuran poster dan trailer film Gila Lu Ndro! di Planetarium, TIM, Jakarta Pusat.

Tora mengaku antusias ketiK mendapat tawaran akting dengan sang istri. Namun hal itu menjadi tantangan berat bagi Tora.

"Dia kan striping tiap hari, begitu action dia banyak becanda juga tuh sialan. Senang sih, maksudnya senang bisa satu frame lagi," ujarnya.

Ayah tiga anak ini bercerita, banyak kejadian menarik selama proses produksi film tersebut. Tora merasa aneh ketika mendapat lawan main istri sendiri dibandingkan orang lain. Sebab, ia tidak bisa konsentrasi dan gagal fokus, begitu juga dengan Mieke.

"Pas baca skrip, gue baca skrip gue, dia baca skrip dia, reading sama-sama itu ketawa-tawa. Berasa aneh. Kalau sama yang lain lebih cuek gue ketimbang sama istri karena sudah biasa lihat sehari-hari," paparnya.

Gila Lu Ndro! dibintangi oleh Indro Warkop, Tora Sudiro (Indro), Mieke Amalia(Istri Indro), Muhammad Adhiat (Anak Indro), serta 19 komika ternama. Film karya sutradara Herwin Novianto ini dijadwalkan tayang di bioskop Tanah Air mulai 13 September 2018. [adc]

Komentar

Embed Widget
x