Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 13 Desember 2018 | 07:52 WIB

Indro Warkop Berubah Jadi Alien!

Oleh : Aris Danu | Selasa, 31 Juli 2018 | 17:35 WIB

Berita Terkait

Indro Warkop Berubah Jadi Alien!
(Foto: Inilahcom/Aris Danu)

INILAH.COM, Jakarta-Aktor komedi kawakan, Indro Warkop tampil beda dari biasanya. Ia berubah jadi alien di film terbarunya berjudul Gila Lu Ndro!.

Sebagai manusia luar angkasa, penampilan Indro pun tidak seperti manusia pada umumnya. Indro tampil jelek layaknya badut.

"Saya berperan sebagai alien. Saya dari planet, nama panggilan saya Al," kata Indro Warkop saat memperkenalkan diri si acara peluncuran poster dan trailer film Gila Lu Ndro! di Planetarium, Taman Ismail Marzuki, kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Senin (30/7/2018).

Pria bernama asli Indrodjojo Kusumonegoro ini mengatakan, untuk mendapatkan penampilan layaknya alien ia dadani menggunakan teknik make up prostetik. Proses untuk menggunakan make up itu memakan waktu lebih dari 3 jam.

"Saya harus make up 3 jam. Dan setelah make up, ini (dandanan sebagai alien) cuma bertahan 8 jam dan harus ditempat dingin, kalau enggak panas banget. Menghapusnya sekitar 1 sampai 1,5 jam," ujarnya.

Penampilan Indro cukup unik karena sebagai Alien ia tampil dengan cirikhas warna orange, biru, dan silver.

"(Pemilihan) Warna semua hak sutradara. Kalau saya lihat alien yang hijau atau kulit manusia itu kan keren. Jadi sebetulnya kita bebas-bebas aja menentukan, aku juga enggak keberatan sama orange gini, apapun warnanya menderitanya sama kok," demikian Indro.

Selain Indro, film karya sutradara Herwin Novianto ini turut diperankan oleh Tora Sudiro (Indro), Mieke Amalia(Istri Indro), Muhammad Adhiat (Anak Indro), serta 19 komika ternama. Film produksi Falcon Pictures ini dijadwalkan tayang di bioskop Tanah Air mulai 13 September 2018. [adc]

Komentar

x