Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 21 Oktober 2018 | 07:40 WIB

Denada Jual Apartemen untuk Berobat Putrinya

Oleh : Aris Danu | Senin, 30 Juli 2018 | 22:55 WIB

Berita Terkait

Denada Jual Apartemen untuk Berobat Putrinya
(Foto: Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Penyanyi Denada menjual sebuah apartemennya di Jakarta untuk membiayai putrinya, Shakira Aurum yang tengah dirawat intensif di sebuah rumah sakit di Singapura akibat serangan penyakit leukimia.

Denada membutuhkan biaya banyak untuk pengobatan anak semata wayangnya di Singapura. Menurut Emilia Contessa, ibunda Denada dalam sebuah kesempatan mengatakan bahwa dalam waktu 10 hari di rumah sakit sudah menghabiskan Rp 400 juta. Biaya tersebut belum termasuk kemoterapi.

Terkait biaya rumah sakit yang tidak sedikit, Denada pun memutuskan untuk menjual apartemennya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Denada mengunggah sebuah video tentang apartemen yang hendak dijualnya.

"Dijual Cepat TANPA PERANTARA (MILIK PRIBADI)," tulis Denada mengawali unggahan videonya di akun Instagram.

Dalam unggahannya, Denada juga menyebutkan jika apartemen dijual di bawah harga standar. Dia juga menyebutkan nomor telepon yang bisa dihubungi bagi pihak yang ingin membeli apartemen tersebut.

Unggahan Denada mendapat beragam komentar dan reaksi yang menyatakan rasa simpati. Sejumlah artis pun turut memberikan komentar dan mendoakan kesembuhan Shakira. Salah satunya dari Melly Goeslaw.

"Ya Allah Denaa yang tabah dan sabar. Allah lagi mau kasih hadiah indah buat kamu," tulis Melly Goeslaw. [adc]

Komentar

Embed Widget
x