Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 19 Oktober 2018 | 10:47 WIB

Masuk Daftar Nyaleg, Mandra: Kagak, Itu Hoax!

Oleh : Aris Danu | Senin, 30 Juli 2018 | 09:04 WIB

Berita Terkait

Masuk Daftar Nyaleg, Mandra: Kagak, Itu Hoax!
Aktor komedi Mandra - (Foto: inilahcom/Aris DC)

INILAH.COM, Jakarta-Aktor komedi Mandra disebut-sebut masuk dalam daftar salah satu calon legislatif (Caleg) dari salah satu Parpol pada Pemilu 2019. Namun saat dikonfirmasi, Mandra justru kaget dan menganggap itu sebagai berita palsu alias hoax.

"Wah kagak. Hoax itu, lha gue lagi begini (main film)," ujar Mandra di acara Gala Premier Si Doel The Movie, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (29/7/2018) malam.

Namun Mandra tidak menampik jika banyak partai politik yang meminangnya. Meski demikian, ia tetap pada pendiriannya untuk tidak terjun ke politik.

"Kalau yang nawarin mah banyak. Kakag mau tapi, artinya ya mana sempat ini begini, mana yang dipegang. Enggak mungkin kan," ujarnya.

"Gue juga sadar diri mungkin bukan porsi gue. Kalau disuruh memilih ya pilih ini (film) ini kaitannya kan dengan profesi kita," ujarnya.

Lebih lanjut Mandra berharap rekan-rekannya sesama artis yang maju Nyaleg dapat konsisten dalam mengemban amanat rakyat dan memperjuangkan hak rakyat.

"Mudah-mudahan pada bisa, mudah-mudahan konsisten. Yang berat kan konsisten, harapan ya tinggal harapan, janji ya tinggal janji, pada umumnya. Di sini juga di dunia film kalau kita enggak konsisten ya enggak bisa jadi apa-apa. Balik lagi yang konsisten," demikian Mandra. [adc]

Komentar

Embed Widget
x