Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 21 Oktober 2018 | 07:46 WIB

Diprotes Anak Kerja Terus, Ini Reaksi Ruben Onsu

Oleh : Aris Danu | Kamis, 26 Juli 2018 | 08:37 WIB

Berita Terkait

Diprotes Anak Kerja Terus, Ini Reaksi Ruben Onsu
(Foto: Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Presenter kocak Ruben Onsu sempat dibuat kaget oleh sang anak Thalia Putri Onsu dengan pernyataannya. Menurut Ruben, putrinya sempat protes lantaran dirinya bekerja terus sehingga tidak punya waktu untuk sang anak.

"Saya pernah nangis kok. Momen ketika saya mau kerja, Thalia bilang 'kerja terus?'. Di situ saya sedih banget," kata Ruben di Gedung Trans TV, Jakarta.

Protes sang anak ditanggapi serius oleh Ruben. Ia pun sadar jika selama ini dirinya lebih banyak menghabiskan waktu untuk syuting ketimbang bersama keluarga. Oleh karenanya, Ruben memutuskan untuk mengurangi jadwal syuting setelah menyelesaikan kontrak pekerjaan.

"Memang butuh waktu, kerja di dunia stripping sekarang kan enggak bisa langsung memutuskan. Itu berurusan dengan kontrak kerja dan orang banyak juga," ujar pria 34 tahun itu.

Meski sibuk dengan syuting, Ruben selalu menjaga komunikasi dengan keluarga, terutama putrinya. Salah satunya dengan melakukan panggilan video setiap ada kesempatan.

"Tidak ada waktu untuk Thalia karena mencari uang. Tapi, saya sering lakukan fast time, video call, jadi setiap handphone yang bunyi itu dia teriak ayah, ayah," kata Ruben. [adc]

Komentar

Embed Widget
x