Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 11 Desember 2018 | 08:33 WIB

Ini Permintaan Khusus Judas Priest di Indonesia

Oleh : Aris Danu | Selasa, 24 Juli 2018 | 23:25 WIB

Berita Terkait

Ini Permintaan Khusus Judas Priest di Indonesia
(Foto: Inilahcom/Aris Danu)

INILAH.COM, Jakarta-Band heavy metal Judas Priest dipastikan bakal menggelar konser di Eco Park, Ancol, Jakarta Utara pada 7 Desember mendatang. Untuk mendatangkan band asal Inggris itu Rajawali Indonesia Communication selaku promotor sempat kewalahan.

Project Director konser Judas Priest di Jakarta, Bakkar Wibowo menyatakan jika Judas Priest memiliki riders atau daftar permintaan cukup rumit sebelum akhirnya mencapai kesepakatan untuk konser di Jakarta. Salah satu permintaan unik yang ada dalam daftar riders Judas Priest adalah motor gede Harley Davidson.

"Sebelum masuk lagu biasanya ada motor masuk di situ (panggung). Yang pasti (motor) Harley," kata Bakkar Wibowo kepada awak media di Hard Rock Cafe, Jakarta, Selasa (24/7/2018).

Selain permintaan soal moge, band favorit Presiden Jokowi ini juga menginginkan panggung yang sesuai dengan desain dari mereka termasuk layar LED besar sebagai latar panggung.

"Ketika terima riders geleng-geleng juga. Mereka menyampaikan produksi dan riders yang sangat besar dan agak ribet. Hampir dua bulan kami memastikan riders, ubek-ubek vendor yang ada di Indonesia. Panggungnya sangat besar, LED-nya luar biasa gede. Mereka ingin pastikan semua aman. Setelah itu mereka baru bisa oke. Mereka bawa jet pesawat pribadi karena ini kan dalam tangka tur dunia," terang Anas Syahrul Alimi, CEO Rajawali Indonesia Communication.

Dalam konsernya mendatang, sang gitaris Glenn Tipton yang sedang sakit akan digantikan Andy Sneap. Dengan begitu, anggota Judas Priest yang akan tampil di Jakarta yaitu, Rob Halford (vokal), Andy Sneap (gitar), Richie Faulkner (gitar), Ian Hill (bass) dan Scott Travis (drum).

Tiket konser dijual dalam sesi, yakni presale pada 4 Agustus 2018 di tiketapasaja.com yang dibanderol Rp 450 ribu. Sedangkan penjualan reguler mulai dijual 5 Agustus 2018 dengan harga Rp 650 ribu. Harga tiket tersebut belum termasuk pajak dan biaya admin.

Penjualan tiket konser Judas Priest dibawah naungan Melon Indonesia yang bisa didapatkan melalui daring di Tiket.com, Kiostix.com, Traveloka.com, Rajakarcis.com, Tiketapasaja.com, Loket.com, GoTix, Blanja.com, Bookmyshow.com dan Bukalapak. [adc]

Komentar

Embed Widget
x