Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 11 Desember 2018 | 08:42 WIB

Judas Priest, Band Metal Idola Jokowi Sapa Jakarta

Oleh : Aris Danu | Selasa, 24 Juli 2018 | 22:50 WIB

Berita Terkait

Judas Priest, Band Metal Idola Jokowi Sapa Jakarta

INILAH.COM, Jakarta-Grup musik heavy metal legendaris Judas Priest akan menggelar konser perdana di Tanah Air pada 7 Desember 2018 di Ecopark Ancol, Jakarta utara. Konser ini merupakan bagian dari rangkaian tur dunia band asal Inggris tersebut.

"Akhirnya bisa diumumkan resmi hari ini Judas Priest. Di akun resmi Judas Priest tepat jam 10 tadi juga diumumkan. Sangat lama, kira-kira hampir 1.5 tahun saya melakukan pendekatan kepada agen mereka untuk mendatangkan Judas Priest. Deal-nya satu bulan lalu, kontraknya sekitar dua minggu lalu," kata CEO Rajawali Indonesia Communication, Anas S Alimi selaku promotor kepada awak media di Hard Rock Cafe, Jakarta, Selasa (24/7/2018).

Judas Priest merupakan salah satu band metal internasional favorit Presiden Jokowi. Anas pun akan menyiapkan tempat spesial jika Kepala Negara berkenan hadir menyaksikan band idolanya manggung di Jakarta.

"Boleh dong rakyat kasih kado buat presidennya. Kami terbuka kalau beliau mau datang, dengan senang hati. Kita tahu waktu beliau sangat padat," ujar Anas.

Selain Indonesia, Band yang berdiri sejak 1969 itu juga akan menyapa para penggemarnya di dua negara Asia lain yaitu Jepang dan Korea Selatan. Kedatangan Judas Priest menambah deretan sejumlah band rock dunia tampil di Indonesia tahun ini di antaranya, Europe, Megadeth, Guns n Roses dan Limp Bizkit.

"Seperti kita tahu, Judas Priest belum pernah datang ke Indonesia. Tahun 2012 terakhir mereka Singapura. Padahal penggemar mereka di sini sangat banyak. Alhamdulillah di Asia hanya Jepang, Korea, dan Indonesia yang jadi tujuan tur. Kali negara-negara tetangga tidak ada, kita harap mereka habiskan uangnya di sini," terang Anas.

Dalam konsernya mendatang, sang gitaris Glenn Tipton yang sedang sakit akan digantikan Andy Sneap. Dengan begitu, anggota Judas Priest yang akan tampil di Jakarta yaitu, Rob Halford (vokal), Andy Sneap (gitar), Richie Faulkner (gitar), Ian Hill (bass) dan Scott Travis (drum).

Sementara itu tiket konser dijual dalam sesi, yakni presale pada 4 Agustus 2018 di tiketapasaja.com yang dibanderol Rp 450 ribu. Sedangkan penjualan reguler mulai dijual 5 Agustus 2018 dengan harga Rp 650 ribu. Harga tiket tersebut belum termasuk pajak dan biaya admin.

Penjualan tiket konser Judas Priest dibawah naungan Melon Indonesia yang bisa didapatkan melalui daring di Tiket.com, Kiostix.com, Traveloka.com, Rajakarcis.com, Tiketapasaja.com, Loket.com, GoTix, Blanja.com, Bookmyshow.com dan Bukalapak.

"Tiket juga bisa didapatkan di gerai-gerai Alfamart yang tersebar di seluruh Indonesia. Harga ini sangat terjangkau sekali. Penggemar musik rock akan senang dengan harga ini. Pertimbangannya kami bisa menjangkau semua penggemar musik rock," demikian Anas Syahrul Alimi. [adc]

Komentar

Embed Widget
x