Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 19 Oktober 2018 | 02:24 WIB

Ini Penyebab Putri Nikita Mirzani Dioperasi

Oleh : Aris Danu | Selasa, 24 Juli 2018 | 18:02 WIB

Berita Terkait

Ini Penyebab Putri Nikita Mirzani Dioperasi
(Foto: istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Azka Raqila, anak Nikita Mirzani dengan mantan suaminya, Sajad Ukra baru saja menjalani operasi di bagian kaki karena mata ikan yang disebabkan oleh virus Human Papillomavirus (HPV).

Nikita Mirzani kemudian memutuskan untuk mengambil tindakan operasi kepada bocah empat tahun ini.

"Azka kemarin habis operasi kakinya ada benjolan makin lama makin besar, kayak mata ikan gitu," kata Nikita di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (23/7/2018).

Niki sejak awal tidak menaruh curiga terhadap penyakit yang menyerang kaki anaknya. Ia baru merasakan aneh ketika benjolan itu semakin membesar dan sang anak merasa kesakitan.

"Sudah lama berbulan-bulan cuma makin lama makin membesar tadinya dipikir (awalnya) cuma kutil biasa, ternyata mata ikan gitu, sampai harus dioperasi. Karena dia sudah parah, dari kulitnya itu sampai pecah keluar daging," ujar Nikita.

Virus itu menurut Niki disebabkan oleh kotoran yang menempel. Karena kaki sang anak cukup sensitif terhadap kotoran virus pun kemudian menyerang sehingga menyebabkan timbulnya mata ikan. Namun setelah dilakukan tindakan operasi kondisi Azka kini sudah membaik.

"Ternyata Azka ini anak yang sensitif sama kotor, dari gatal atau digigit apa gitu digaruk-garuk jadi besar, dari kulitnya sampai pecah gitu, (keluar) daging," paparnya. [adc]

Komentar

Embed Widget
x