Find and Follow Us

Minggu, 20 Oktober 2019 | 06:08 WIB

HP Raib, Ini Pesan Wulan Guritno Kepada Si Pencuri

Oleh : Aris Danu | Senin, 23 Juli 2018 | 15:35 WIB
HP Raib, Ini Pesan Wulan Guritno Kepada Si Pencuri
Wulan Guritno - (Foto: istimewa)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Ponsel Wulan Guritno raib digondol pencuri saat dirinya menjadi juri kontes kecantikan Miss Grand Indonesia 2018 di JHCC, Senayan, Jakarta Pusat, akhir pekan lalu. Wulan pun memberi pesan kepada sang pencuri di Insta Story-nya.

Wulan bercerita bahwa dirinya sudah tahu siapa orang yang telah mengambil telepon genggamnya tersebut. Ia juga berpesan kepada siapapun yang hendak menghubunginya untuk sementara waktu lewat pesan di media sosial.

"Teman2 sodara2 sementara sampai urusan SIM card no kmrn bs hubungi aku lwt DM sini dulu ya. HP di colong kmrn tp sdh tau siapa yg ambil liat CCTV venue..," tulis Wulan.

Ibu tiga anak ini juga menjelaskan kronologis peristiwa raibnya telepon genggam saat dirinya asyik menjadi juri di kontes kecantikan tersebut.

"Jd ceritanya kmrn saat live @officialmissgranindonesia juri2 di minta naik ke atas panggung. nama nya live gak bs panggil asisten atw manajer ambil HP. lagian area meja juri secure kok. yg hilang bkn cm hp 1 juri tp 2 juri..," tulisnya.

Perempuan blasteran Jawa-Inggris ini berpesan kepada si pencuri untuk segera mengembalikan ponsel miliknya.

"Karena area secure penasaran siapa yang ambil maka kami minta lihat CCTV dan dipersilahkan pihak venue JCC.. sehingga WAHAI YG NYOLONG KITA SUDAH TAU SIAPA KAMU," ujarnya Wulan.

"JADI MAS YG NYOLONG krn kita tau km krn liat CCTV.. km ambil di menit jam 7.56pm.. kita diem dulu ya nunggu itikad baik kamu dulu kembalikan hp sy dan bu @dian.muljadi ya.. mkasih ya.. kalau sdh balik tenang semua akan baik2 aja kok.. km tau kok musti ke mana ya, di tunggu.. L.O.V.E -WG-," kata Wulan. [adc]

Komentar

Embed Widget
x