Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 11 Desember 2018 | 04:14 WIB

Iqbaal Ramadhan Ungkap Sejak Kecil Biasa Begadang

Oleh : Aris Danu | Senin, 23 Juli 2018 | 13:27 WIB

Berita Terkait

Iqbaal Ramadhan Ungkap Sejak Kecil Biasa Begadang
Iqbaal Ramadhan - (Foto: Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Sukses dan popularitas yang diraih aktor Iqbaal Ramadhan saat ini tidak didapatkan dalam sekejab mata. Ia melalui proses secara perlahan sampai akhirnya berada di posisi atas seperti saat ini. Iqbaal mengawali karier bersama boyband Coboy Junior.

Pemain film Dilan 1990 ini mengatakan, sejak kecil dirinya sudah terbiasa kerja keras. Bahkan waktu tidurnya sangat kurang dan lebih banyak begadang.

"Dari kecil sering pulang pagi, dari mulai Coboy Junior terbentuk. Tidur cuma 3 sampai 4 jam aja," ungkap Iqbal di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (22/7/2018).

Kini setelah beranjak dewasa seiring perjalanan kariernya, Iqbaal sadar jika pola hidupnya tidak sehat. Ia pun sadar jika itu semua terjadi karena tuntutan pekerjaan dan profesinya seorang entertainer yang tidak mengenal waktu.

"Learning by doing, jadi pola hidup sehat itu berasal dari hal kegiatan aku yang enggak sehat itu. Belajar untuk mulai memanfaatkan waktu yang ada dengan membagi schedule," ujarnya.

Iqbaal menambahkan, saat ini dirinya sudah mulai mengatur waktu agar memiliki waktu berkualitas untuk diri sendiri.

"Di titik saat aku mulai lelah, aku enggak akan biarkan dunia mengganggu saya. Waktunya me time, maka enggak akan saya biarkan ada yang ganggu," demikian Iqbaal. [adc]

Komentar

Embed Widget
x