Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 11 Desember 2018 | 04:11 WIB

Denada Terharu Dijenguk Ayu Ting Ting ke Singapura

Oleh : Aris Danu | Senin, 23 Juli 2018 | 12:50 WIB

Berita Terkait

Denada Terharu Dijenguk Ayu Ting Ting ke Singapura
(Foto: Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Penyanyi Denada tak dapat menyembunyikan rasa bahagia ketika sahabatnya, Ayu Ting Ting datang ke Singapura untuk menjenguk putrinya, Shakira yang tengah menjalani perawatan di sebuah rumah sakit usai didiagnosa mengidap Leukimia.

Perempuan bernama lengkap Denada Elizabeth Anggia Ayu Tambunan itu pun menyampaikan rasa bahagia sekaligus ucapan terima kasih kepada Ayu. Ia mengungkapkan perasaan bahagianya melalui akun Instagram.

"MaasyaAllah. Terbang ke Singapur pagi, dan langsung kembali ke Indonesia sore nya. Hanya untuk liat Shakira dan aku. Terimakasih banyak sayang @ayutingting92, Ayah, dan A Firman. Untuk perhatiannya, kebaikannya, dan sayangnya untuk Shakira," tulis Denada melalui akun Instagram @denadaindonesia.

Dalam unggahan fotonya di akun media sosial itu, tampak Denada bersama Ayu Ting Ting dan seorang laki-laki. Ketiganya mengenakan masker di dalam ruang perawatan. Ibu satu anak itu menyampaikan bahwa putrinya sangat girang ketika bertemu Ayu Ting Ting yang merupakan idolanya.

"Shakira happy banget hari ini ketemu idolanya @ayutingting92. Terimakasih sayang, jazaakallahu khairan. Allah yang membalas kebaikan Ayu dan keluarga yah. Salam sayang buat Bilqis dan Syifa, salam hormat untuk Ibu. Banyak cinta dari ku dan Shakira, " tulis artis kelahiran Jakarta, 19 Desember 1978. [adc]

Komentar

Embed Widget
x