Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 20 Maret 2019 | 03:16 WIB

Alasan Agnez Mo Mau Jadi Duta Mobil SUV Tiongkok

Oleh : Aris Danu | Jumat, 20 Juli 2018 | 17:47 WIB

Berita Terkait

Alasan Agnez Mo Mau Jadi Duta Mobil SUV Tiongkok
Penyanyi Agnes Monica atau Agnez Mo - (Foto: inilahcom/Aris DC)

INILAH.COM, Jakarta-Penyanyi Agnes Monica atau Agnez Mo untuk pertama kalinya didaulat menjadi brand ambassador otomotif, sebuah mobil sport utility vehicle (SUV) DFSK asal Tiongkok. Agnez punya alasan tersendiri hingga akhirnya menerima tawaran menjadi duta mobil itu.

"Saya merasa memiliki banyak kesamaan antara karir yang saya jalani dan kesungguhan yang ditunjukkan oleh DFSK dalam peluncuran produk unggulannya Glory 580 di Indonesia. Kami memiliki kesamaan untuk mewujudkan mimpi dengan ketulusan yang kami memiliki," katanya dalam acara peluncuran Brand Ambassador DSFK Glory 580 di Mal Kota Kasablanka, Jakarta, Kamis (19/7/2018).

Penyanyi bernama lengkap Agnes Monica Muljoto ini memang dikenal percaya diri, enerjik, dan berani bermimpi tinggi. Alasan itu juga yang membuat DSFK merasa tertarik menggaet Agnez dan gayung pun bersambut.

"Bermimpi adalah jalan hidup saya. Mimpi yang harus diraih dengan semangat dan kerja keras, untuk mencapai kesempurnaan. Mimpi telah mengantar saya ke puncak keberhasilan," ujarnya.

Sebagai artis serba bisa yang memiliki segudang pekerjaan, Agnez punya kriteria tersendiri dalam memilih kendaraan untuk beraktivitas. Menurutnya, kendaraan itu harus bisa memenuhi apa yang dia mau.

"Untuk kendaraan yang digunakan sehari-hari dan menunjang aktivitas saya, saya bisa memilih kendaraan apa saja, namun saya memilih kendaraan yang bisa saya kendarai sendiri dengan nyaman, kendaraan yang sporty, kendaraan yang dapat saya gunakan bersama-sama dengan teman dan keluarga tentunya," terang Agnez. [adc]

Komentar

Embed Widget
x