Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 20 Agustus 2018 | 02:41 WIB

Ruben Onsu Tak Tega Cerita Kondisi Putri Denada

Oleh : Aris Danu | Kamis, 19 Juli 2018 | 17:35 WIB
Ruben Onsu Tak Tega Cerita Kondisi Putri Denada
Ruben Onsu - (Foto: Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Presenter kocak Ruben Onsu turut sedih mendengar penyakit Leukimia yang diderita anak semata wayang Denada, Shakira Aurum. Ia bahkan tak tega untuk menceritakan kondisi Shakira yang tengah dirawat di Singapura.

Ruben yang mendapat cerita langsung dari istrinya, Sarwendah yang baru saja menjenguk ke Singapura turut merasa prihatin. Begitu juga dengan Denada yang begitu tegar.

"Karena enggak semua orangtua bisa seperti Denada," kata Ruben Onsu di Gedung Trans TV, Jakarta.

Namun Ruben tidak sampai hati untuk menceritakan kondisi Shakira di rumah sakit. Ruben berharap sang anak segera diberikan kesembuhan setelah dirawat selama satu bulan setengah.

"Kalau ngomongin kondisi mohon doanya dan Denada-nya juga kuat," ucap Ruben.

Selain dari sang istri, Ruben juga pernah mendengar cerita mengenai penyakit yang diidap Shakira dari Denada.

"Dia (Denada) sempat cerita sakit yang diderita oleh anaknya. Jadi kalau tanya kondisi, saya yakin semua pemirsa tahu kondisi anak-anak yang sakit kayak gini gimana," paparnya.

Kepergian Sarwendah ke rumah sakit di Singapura tempat Denada merawat anaknya menurut Ruben memang disengaja. Sebab, Denada merupakan salah satu teman dekat mereka.

"Memang Wenda sengaja terbang ke Singapura untuk bertemu dan kasih support. Denada saat ini kan butuh support," ucap Ruben. [adc]

Komentar

Embed Widget

x