Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 21 September 2018 | 19:56 WIB

Helsi Herlinda Gencarkan Kampanye Anti Narkoba

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Kamis, 19 Juli 2018 | 17:25 WIB

Berita Terkait

Helsi Herlinda Gencarkan Kampanye Anti Narkoba
Aktris Helsi Herlinda - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Aktris Helsi Herlinda terus gencarkan kampanye anti narkoba.

Bintang yang kini sedang sibuk menjalankan syuting kejar tayang, tidak lelah untuk tetap mengkampanyekan anti narkoba. Salah satu pemain sinetron Semua Indah Karena Cinta di RCTI itu menjelaskan baru - baru ini menjadi salah satu pembicara dalam seminar di Banyumas, Jawa Tengah. Hal tersebut tentu berkaitan tentang bagaimana pentingnya menjalankan hidup sehat tanpa menggunakan narkoba.

"Aku jadi pembicara untuk seminar parenting tentang gerakan anti narkoba dan pentingnya hidup sehat, memilih pergaulan sehat agar generasi muda Banyumas jadi generasi yang berkualitas," papar Helsi, baru - baru ini.

Acara seminar diadakan di Gedung Roediro Unsoed, pada 14 dan 15 Juli 2018. "Acara digelar dalam rangka HANI, hari anti narkoba internasional," tambahnya.

Bukan hanya di lingkungan formal, kampanye anti narkoba yang dilakukan Helsi Herlinda juga menyasar tempat-tempat hiburan.

"Helsi mensosialisasikan pada pengunjung cafe agar memilih hidup sehat dan jauhi narkoba. Kalaupun sudah terlanjur jadi pemakai, harus rehab," ungkap Helsi. (tka)

Komentar

x