Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 11 Desember 2018 | 04:09 WIB

Ini Tantangan Tabita Roselin di Konser Kelulusan

Oleh : Aris Danu | Kamis, 19 Juli 2018 | 12:20 WIB

Berita Terkait

Ini Tantangan Tabita Roselin di Konser Kelulusan
Penyanyi Tabita Roselin - (Foto: istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Penyanyi Tabita Roselin tampil memukau dalam konser junior recital, sebuah konser sebagai syarat kelulusan di UPH Conservartory of Music. Ia tampil membawakan sejumlah lagu termasuk lagu-lagu daerah.

Konser bertemakan Enigmatic tersebut digelar di kawasan Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan. Sesuai temanya, konser itu sebagai bentuk ekspresi diri Tabita Roselin yang sulit dimengerti.

"Aku merasa agak sulit menentukan genre musik sehubungan dengan banyaknya genre yang aku sukai," katanya di Jakarta, baru-baru ini.

Dalam konser tersebut, dara kelahiran Jakarta, 25 April 1997 itu tampil membawakan beberapa nomor lagu.

"Ada dua lagu wajib yang sudah ditentukan dosen, Spring Can Really Hang You Up The Most (Fran Landesman) dan Look For The Silver Lining (Jerome Kern)," ujar brand ambassador Nefertiti Paris Young Version itu.

"Aku juga bawain medley lagu daerah, Manuk Dadali, Poco-poco dan O Ina Ni Keke. Terus lagu pilihannya aku bawakan Sakura (Fariz RM)," imbuhnya.

Penyanyi yang sempat tampil di Couture Fashion Week New York 2018 pada Februari lalu itu butuh waktu tiga bulan untuk mendalami materi lagu-lagu yang dibawakan dalam konser.

"Semua dibantu teman-teman di kampus. Persiapan panggungnya juga," ujar Tabita.[adc]

Komentar

Embed Widget
x