Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 17 Agustus 2018 | 20:39 WIB

Putri Ayu Persembahkan Lagu Galau "Tak Punya Hati"

Oleh : Aris Danu | Rabu, 18 Juli 2018 | 21:30 WIB
Putri Ayu Persembahkan Lagu Galau
(Foto: Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Penyanyi berdarah Batak Putri Ayu melepas single baru berjudul "Tak Punya Hati". Lagu bernuansa melankolis ini bercerita tentang perasaan galau setelah patah hati, yaitu tentang perselingkuhan.

"Jadi cerita lagu ini tentang perasaan yang campur aduk, ada perasaan sedih, marah. Pokoknya tentang perasaan galau seseorang karena diselingkuhin sama pasangan," kata Putri dalam keterangan tertulisnya, Rabu (18/7/2018).


Dara kelahiran 24 Mei 1997 mengatakan, peluncuran single tersebut sebagai bentuk eksistensi di industri musik Tanah Air. Karena sudah cukup lama Putri tidak merilis karya musik. Dalam menggarap lagu ini Putri turut dibantu beberapa pihak.

"Dalam pengerjaan proses produksi lagu ini, aku dibantuin sama Om Irvan Nats untuk rekaman vokalnya. Dia yang ngedirect vocal aku. Untuk proses rekaman musik dan lagu, aku dibantuin sama Kak Barry dan istrinya Mytha Lestari," ujar pemilik nama lengkap Putri Ayu Rosmei Silaen.

Uniknya, vokalis jebolan Indonesia Mencari Bakat (IMB) ini memilih untuk merilis secara eksklusif single barunya tersebut di radio. Menurut Putri, radio telah banyak memberikan kontribusi dalam kariernya di industri musik.

"Ide rilis duluan di radio ini juga merupakan bentuk apresiasi dan ucapan terima kasihku untuk radio yang sudah membesarkan namaku seperti sekarang ini. Jadi tanggal 18 Juli ini kita rilis eksklusif hanya di radio, baru nanti tanggal 23 Juli di RBT, platform digital music streaming dan juga Youtube," kata penyanyi yang pernah duet dengan David Foster itu. [adc]

Komentar

x