Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 21 Oktober 2018 | 07:46 WIB

Geisha Resmi Bersama Vokalis Baru Usai Momo Keluar

Oleh : Aris Danu | Rabu, 18 Juli 2018 | 20:55 WIB

Berita Terkait

Geisha Resmi Bersama Vokalis Baru Usai Momo Keluar
(Foto: inilahcom)

INILAH.COM, Jakarta-Grup musik Geisha resmi memperkenalkan vokalis baru bernama Regina Poetiray. Regina menggantikan posisi Momo yang keluar setelah menikah dan mengurus keluarga.

Menandai perjalanan karier bersama vokalis baru, bang yang beranggotakan Roby, Nard, Dhan, dan Aan merilis single berjudul "Kering Air Mataku".

"Hari ini luar biasa karena kita launching lagu baru Geisha, 'Kering Air Mataku'. Kita menyambut keluarga baru, Regina. Semoga rezeki bersama Geisha bagus," kata Roby Satria, sang gitaris kepada awak media di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (18/7/2018).

Keputusan memilih Regina untuk menggantikan posisi Momo berlangsung begitu cepat. Roby, yang merupakan motor sekaligus hits maker lagu-lagu Geisha mengaku langsung merasa cocok dengan karakter vokal Regina. Roby pun langsung memberikan lagu tersebut kepada perempuan 19 tahun itu.

"Regina ini adalah wanita yang diperkenalkan Geisha kira-kira beberapa bulan lalu. Pertama ketemu Regina kita langsung minta nyanyi lagu ini," ujar Roby.

"Ajaibnya lagu ini (Kering Air Mata Ku) Regina banget. Notasi dan karakternya Regina banget, ternyata cocok banget," Roby, menambahkan.

Setelah sepakat untuk menggaet Regina, band asal Pekanbaru ini pun meminta tanggapan dari para penggemar mereka, My Geisha dan mendapat respon positif.

"Kita upload dan pendengar Geisha suka banget. Regina penambah warna di Geisha," demikian Roby diamini para personel lain. [adc]

Komentar

Embed Widget
x