Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 11 Desember 2018 | 04:12 WIB

Meutia Cut Rilis Suara Hati Usai Empat Tahun Vakum

Oleh : Aris Danu | Rabu, 18 Juli 2018 | 19:10 WIB

Berita Terkait

Meutia Cut Rilis Suara Hati Usai Empat Tahun Vakum
Penyanyi Meutia Cut - (Foto: Riset)

INILAH.COM, Jakarta-Penyanyi Meutia Cut merili single baru berjudul "Suara Hati" setelah empat tahun vakum. Lagu tersebut sebagai tanda eksistensinya di industri musik Tanah Air.

"Selama vakum empat tahun, aku memang enggak ngeluarin single, tapi alhamdulillah ada tour off air dan juga mengurus bisnis butik aku, karena aku terlalu fokus kali ya sama usaha aku," kata Meutia Cut dalam keterangan tertulisnya, Rabu (18/7/2018).

Lagu baru ini dikemas seringan mungkin sehingga terdengar mudah dicerna oleh penikmat musik. Dengan begitu Meutia Cut berharap lagu barunya ini bisa mengulang kesuksesan single-single sebelumnya. Terlebih setelah lama vakum.

"Makanya sekarang mumpung ada kesempatan buat bisa ngeluarin single lagi. Semoga lagu baru ini bisa lebih sukses dari lagu-lagu yang lainnya dan semoga bisa diterima oleh pecinta dan penikmat musik Indonesia," harapnya.

"Suara Hati" akan mengudara mulai besok di seluruh radio Tanah Air. Sedangkan video klipnya sudah bisa dinikmati melalui situs berbagi video YouTube.

"Senang bisa berkarya dengan lagu-lagu yang diterima masyarakat luas," ucap Meutia.

Sekadar informasi, Meutia Cut sebelumnya telah merilis beberapa lagu di antaranya "Apalah Arti Cinta", "Siapa yang Bisa", dan "Duda Kaya". Ia juga pernah mendaur ulang lagu yang dipopulerkan Krisdayanti berjudul "Terserah". [adc]

Komentar

Embed Widget
x