Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 21 Oktober 2018 | 07:41 WIB

Konser Borobudur Symphony

Promotor Minta Mariah Carey Kenakan Busana Batik

Oleh : Aris Danu | Rabu, 18 Juli 2018 | 09:15 WIB

Berita Terkait

Promotor Minta Mariah Carey Kenakan Busana Batik
(Foto: inilahcom)

INILAH.COM, Jakarta-Diva asal Amerika Serikat, Mariah Carey akan tampil beda saat manggung di Lapangan Lumbini, Borobudur, Jawa Tengah pada 6 November mendatang. Diva pop dunia ini diminta oleh pihak promotor konser untuk mengenakan batik dalam konser bertajuk Borobudur Symphony itu.

Seperti diketahui, selama ini Mariah Carey dikenal dengan aksi panggung karena busana seksinya. Namun dalam konser di Borobudur nanti ia akan tampil elegan dengan balutan busana batik.

"Jadi untuk Mariah Carey kita minta untuk pakai busana batik. Kita ajukan saat konser dia mengenakan baju sesopan mungkin dan mereka sudah setuju," kata Palwoto, Project Director Borobudur Symphony kepada awak media di Kementerian BUMN, Jakarta, Selasa (16/7/2018).

Terkai busana batik tersebut, PT. Taman Wisata Candi (TWC) sebagai promotor konser dan Rajawali Indonesia Communication selaku event consultant akan memesan gaun khusus untuk pelantun All My Live ini.

"Pasti kami akan cari desainer yang terbaik tapi kita akan konsultasi dulu dengan Bu Handayani mengenai batik yang akan dikenakan Mariah Carey," ujar Palwoto.

Palwoto menambahkan, pihak Mariah Carey tidak ada permintaan secara khusus mengenai konser tunggalnya ini. Semua yang telah dipersiapkan pihak penyelenggara sudah disetujui oleh penyanyi 48 tahun ini.

"Untuk semua yang kami sediakan sejauh ini sudah disetujui oleh pihak Mariah Carey. Hingga hari ini juga tidak ada permintaan khusus, begitu juga mengenai makanan. Tapi kita belum tahu ke depannya. Semua yang permintaan Mariah Carey masih kita penuhi," terangnya. [adc]

Komentar

Embed Widget
x