Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 17 Agustus 2018 | 20:40 WIB

Alasan Martin Carter Banting Stir ke Dunia Bisnis

Oleh : Aris Danu | Selasa, 17 Juli 2018 | 21:11 WIB
Alasan Martin Carter Banting Stir ke Dunia Bisnis
Penyanyi Martin Carter - (Foto: inilahcom/Aris DC)

INILAH.COM, Jakarta-Lama tak muncul penyanyi Martin Carter rupanya kini menjadi pebisnis. Ia menekuni dunia bisnis selama tiga tahun belakangan ini karena dinilai lebih menjanjikan ketimbang menjadi seorang entertainer.

"Saat ini gue lagi gelutin dunia bisnis. Gue bekerja sama, berpartner dengan salah satu perusahaan besar di Amerika di bidang IT, bidang video komunikasi," ungkapnya di Jakarta, baru-baru ini.

Solois pria yang pernah berseteru pada medio 2015 ini mengatakan, bisnis yang ia jalankan lebih menjanjikan secara materi jika dibandingkan dengan profesinya selama ini sebagai artis.

"Kita kerja kan ujung-ujungnya duit. Kalau Ada yang lebih gede, kenapa Kita pilih yang kecil," ujarnya.

"Jujur gue bukannya enggak suka entertainment, gue suka, hobi gue disitu, nyanyi, akting, film. Tapi kita tahu di entertaiment enggak pasti ya, ada umurnya dan gue kerja disana cuma gali lubang, tutup lubang. Karena kita syuting enggak langsung dibayar, dibayarnya lama. Sedangkan di bisnis sekarang duitnya lebih jelas. Puji Tuhan selama kurang lebih tiga tahun di bisnis ini gue sudah bisa beli dua rumah, apartemen dan satu mobil idaman," imbuhnya.

Meski sudah banting stir ke dunia bisnis, Martin masih punya keinginan untuk kembali ke dunia hiburan. Kelak ia akan membuat gebrakan baru dengan mengusung genre musik pop rock.

"Genre musik gue pop rock. Gue enggak akan keluar dari situ. Tapi untuk single ketiga gue kepingin duet sama penyanyi cewek, cuma penyanyi cewek ini belum dapet yang pas," tandasnya. [adc]

Komentar

x