Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 17 Agustus 2018 | 20:40 WIB

Vicky Shu-Suami Berbagi Tugas Usai Dikaruniai Anak

Oleh : Aris Danu | Selasa, 17 Juli 2018 | 20:31 WIB
Vicky Shu-Suami Berbagi Tugas Usai Dikaruniai Anak
Penyanyi Vicky Shu - (Foto: Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Penyanyi Vicky Shu baru saja dikaruniai bayi laki-laki, buah pernikahannya dengan Ade Imam, pada Senin (16/7/2018). Bayi mungil berjenis kelamin laki-laki itu diberi nama Abimanyu Manggala Nugroho Putro.

Setelah dikaruniai anak, Vicky Shu dan Ade Imam punya tanggung jawab baru sebagai orangtua. Keduanya pun mulai berbagi tugas dalam mengurus sang bayi.

"Siap enggak siap ya, tadi malam sudah mulai begadang," ungkap Ade didampingi Vicky di RSPI Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa (17/7/2018).

Kehadiran sang anak semakin melengkapi kebahagiaan pasangan yang menikah pada 23 September 2017 ini. Pasangan ini pun sudah tak sabar untuk tidur bersama sang bayi yang baru berusia satu hari, meskipun sebenarnya belum diizinkan.

"Sebenarnya tadi malam masih boleh di baby room cuma namanya juga orangtua penginnya dekat-dekat takutnya dia laper, jadi tadi malem begadang apalagi bayi baru lahir polanya masih kaya di kandungan aktifnya malam, kalau siang nih tidur anteng, nanti malam-malam tiba-tiba aktif," ujarnya.

Vicky dan Ade sepakat tidak menggunakan jasa pengasuh bayi untuk sementara waktu. Pasangan ini ingin menikmati kerepotan dalam mengurus bayi, terlebih mereka baru menjadi orangtua.

"Sementara ini kita juga belum mau pakai pengasuh ya masih penasaran jadi orangtua," ujar pelantun Vicky. [adc]

Komentar

x