Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 21 September 2018 | 19:54 WIB

Shakira, Putri Denada Didiagnosa Leukimia!

Oleh : Aris Danu | Selasa, 17 Juli 2018 | 16:14 WIB

Berita Terkait

Shakira, Putri Denada Didiagnosa Leukimia!
Penyanyi Denada Tambunan - (Foto: Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Penyanyi Denada Tambunan sedang dirundung sedih. Putrinya, Shakira Aurum divonis menderita penyakit Leukemia. Saat ini Shakira tengah menjalani perawatan di Singapura.

"Shakira sudah satu setengah bulan ada di salah satu rumah sakit di Singapura. Karena dia lagi treatment, dia didiagnosa dengan leukemia," kata Denada seperti dalam tayangan "Rumpi", Selasa (17/7/2018).

Sebagai ibu, Denada berusaha memberi kekuatan dan penghiburan untuk putrinya. Ia tak ingin sang anak tahu mengenai penyakit yang diidapnya.

"Terus terang sampai sekarang dia enggak tahu dia sakit apa," ujar penyanyi 39 tahun itu.

Suatu hari, lanjut ibu satu anak itu, Shakira pernah merasa ketakutan ketika tahu akan dibawa ke rumah sakit. Namun Denada berusaha menguatkan dan meyakinkan putrinya.

"Pernah suatu hari dia ketakutan banget karena dia tahu hari itu dia mau ke rumah sakit. Dia tahu hari itu dia mau kemo, dia tahu dia akan ditusuk. Aku bilang sama dia 'Shakira takut?' dia bilang 'Ya ibu aku takut' aku bilang 'ibu tahu'," ungkap Denada.

Selama kemoterapi, Denada terus mendampingi putrinya untuk menguatkan mental sang anak. Ia berharap kesembuhan segera datang untuk putrinya sehingga dapat kembali cerita seperti sediakala.

"Dia pegang tangan aku. Terus dia lihat aku. Dia bilang 'kita melakukan yang terbaik bersama ya bu.' Aku bilang, 'ibu akan melakukan yang terbaik bersama mu'. Di situ aku tahu aku enggak boleh lemah, enggak boleh down karena dia butuh aku," ujar Denada. [adc]

Komentar

x