Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 17 Agustus 2018 | 20:39 WIB

Wizzy Daur Ulang Lagu Selamat Jalan Kekasih

Oleh : Aris Danu | Selasa, 17 Juli 2018 | 09:35 WIB
Wizzy Daur Ulang Lagu Selamat Jalan Kekasih
Wizzy Williana - (Foto: istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Penyanyi Wizzy Williana merilis video klip berjudul Selamat Jalan Kekasih. Lagu itu merupakan karya Bebi Romeo yang pernah merajai tangga lagu pada era 90-an dan kini menjadi soundtrack film Si Doel The Movie.

Lagu Selamat Jalan Kekasih diaransemen ulang oleh sang penciptanya Bebi Romeo dan video klipnya digarap oleh sutradara film Si Doel The Movie, Rano Karno. Dalam video klip tersebut, Rano Karno, yang juga memerankan tokoh Doel, menampilkan sosok Wizzy dengan penghayatan yang melankolis.

"Tidak mudah membawakan lagu ini. Butuh penghayatan yang dalam banget untuk nyanyiin lagu ini," kata Wizzy dalam keterangan tertulisnya, Selasa (17/7/2018).

Video klip tersebut menurut Wizzy begitu menyentuh sehingga para penikmat musik bisa turut merasakan apa yang disampaikan oleh lagu tersebut.

"Saya senang dengan video klip lagu Selamat Jalan Kekasih. Keren banget. Semoga penonton video klip ini bisa menikmatinya," terang Wizzy.

Hal senada disampaikan Rano Karno. Menurutnya, Wizzy sangat sangat potensial untuk menarik penonton Si Doel dikalangan milenial. Untuk itu, video klip dikemas semenarik mungkin bagi kalangan milenial.

"Wizzy akan membawa penonton baru untuk Si Doel The Movie disamping penggemar sinetron Si Doel," ujar Rano.

Film Si Doel The Movie dibintangi oleh, Rano Karno, Maudy Koesnaedi, Cornelia Agatha, Mandra, Suti Karno, Ahong, Rey Bong, dan Kurtuby. Film yang mengambil lokasi syuting di Indonesia dan Belanda ini dijadwalkan tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai 2 Agustus 2018. [adc]

Komentar

x