Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 21 Oktober 2018 | 07:42 WIB

Ngidam Aneh, Ardina Rasti Bikin Suami Kelimpungan

Oleh : Aris Danu | Selasa, 17 Juli 2018 | 09:00 WIB

Berita Terkait

Ngidam Aneh, Ardina Rasti Bikin Suami Kelimpungan
Aktris Ardina Rasti - (Foto: istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Aktris Ardina Rasti tengah mengandung anak pertama, buah pernikahannya dengan Arie Dwi Andhika. Layaknya orang hamil, Rasti pun ngidam. Tapi anehnya permintaan Rasti akan sesuatu cukup aneh sehingga membuat Arie kelimpungan.

Beberapa hari lalu, kata Rasti, dia ngidam nasi goreng yang dijual abang gerobak dorong. Rasti juga ingin nasi gorengnya ditambah bumbu ulek seharga Rp 5.000.

"Aku ngomong kayak gitu random banget," kata Rasti di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (16/7/2018).

Arie pun berusaha memenuhi permintaan Rasti dengan membelikan nasi goreng sesuai permintaan istrinya. Namun ketika sampai di rumah, Rasti enggan menyantapnya dengan alasan yang aneh-aneh.

"Pas balik, aku bilang ini bukan beli di abang-abang yang gerobak dorong nih, nasi gorengnya ditaruh di styrofoam gitu, dan itu menurut terlalu bagus," katanya.

Rasti merasa aneh dengan perubahan dirinya. Bahkan ia sampai menangis hanya gara-gara nasi goreng tersebut.

"Kok gue nangis? Cuma gara-gara nasi goreng. Padahal dia (Arie) sudah beliin. Ini cuma gara-gara tahu ini gerobaknya enggak didorong nih. Tapi aku takjub sama suami aku, " ujar Rasti. [adc]

Komentar

Embed Widget
x